Piala Gubernur Kaltim

Alfredo Vera Bilang Ini soal Hasil Persebaya Vs Arema di Piala Gubernur Kaltim 2018, Katanya . . .

Usai menelan kekalahan dari rival sejatinya Arema FC dibabak semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018,

Alfredo Vera Bilang Ini soal Hasil Persebaya Vs Arema di Piala Gubernur Kaltim 2018, Katanya . . .
IST
Logo Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.com, Samarinda - Usai menelan kekalahan dari rival sejatinya Arema FC dibabak semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Jumat (2/3/2018) kemarin, Persebaya Surabaya berusaha move on.

Meski diakui Alfredo Vera Pelatih Bajul Ijo, kekalahan itu terjadi karena kesalahan timnya sendiri dalam mengantisipasi penyerang lawan, namun pihaknya sudah tak ingin lagi mempermasalahkan hal itu.

Baginya menatap pertandingan perebutan posisi tiga, Minggu (4/3/2018) besok melawan Borneo FC, dinilai lebih penting daripada mengingat catatan buruk tiap bertemu Arema FC.

"Tidak ada masalah. Mental kami tetap kuat. Kami datang ke sini untuk mencoba pemain kami, agar lebih fokus ke kompetisi.

Sebenarnya kami ingin menang dan pergi ke final, tetapi tidak jadi. Kami akan fokus di pertandingan berikutnya perebutan tempat ketiga," kata Alfredo Vera, Sabtu (3/3/2018).

Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu memaparkan jika para pemainnya sering melakukan kesalahan sendiri hingga akhirnya harus terbobol 0-2 oleh pemain Singo Edan.

Hal inilah yang akan dia perbaiki saat bertemu Borneo FC, Minggu sore. Karena baginya tak ada yang terlambat untuk berbenah sebelum kompetisi dimulai.

"Memang kami masih sering melakukan kesalahan sendiri dan keseimbangan tim juga tidak berjalan dengan baik. Untuk itu kami harus menerima kekalahan kemarin," jelasnya.

Sementara itu, Rendi Irwan kapten Persebaya mengaku tak ingin mencari-cari alasan penyebab kekalahan dari Arema FC, terutama soal kondisi lapangan yang becek karena hujan.

"Sebenarnya tidak ada alasan hujan atau tidak, karena kedua tim sama-sama merasakan hujan itu," tutur Rendi.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved