Kediri

Naik Motor Ngebut Tanpa Helm Lalu Tabrak Tumpukan Batu, Akibatnya Fatal!

#KEDIRI - "Seharusnya berbelok ke arah kanan, tapi korban mengarah lurus. Lalu, masuk ke lahan kosong menabrak tumpukan batu."

Naik Motor Ngebut Tanpa Helm Lalu Tabrak Tumpukan Batu, Akibatnya Fatal!
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Diyan Rifai (24) tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak gunungan batu di lahan kosong, Jalan Raya Desa Pojok Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Korban merupakan warga Desa Tempurejo, Kecamatan Wates. Diyan mengalami luka parah di kepalanya akibat benturan keras hingga tewas di lokasi kejadian, Jumat malam (2/3/2018) sekira pukul 24.00 WIB.

Ini terkuak dari anggota Polsek Wates yang menangani kecelakaan ini yang mengetahui korban tidak memakai helm. Sehingga ketika kecelakaan, kepala korban tidak terlindungi saat terjadi benturan frontal.

Korban mengalami luka gores pada pelipis, lebam mata sebelah kanan dan mengeluarkan darah di hidung. Polisi menduga korban tewas di lokasi kejadian, lantaran pendarahan di otak dan cidera pada organ dalam akibat benturan keras itu.

Informasinya, adapun kronologi kecelakaan ini, korban mengendarai motor Vixion AG 2752 GQ warna merah dari arah selatan Desa Pojok menuju ke Duwet.

Dipastikan korban memacu motornya dalam kecepatan tinggi hingga kehilangan kendali saat berada persis di tingkungan jembatan Krapak Desa Pojok.

"Seharusnya jalannya itu berbelok ke arah kanan, tapi korban mengarah lurus. Lalu, masuk ke lahan kosong menabrak tumpukan batu," tutur Kasi Humas Polsek Wates Bripka Agung Sulistyono kepada Surya, Sabtu (3/3/2018).

Agung menjelaskan penyebab kecelakaan ini karena motor yang dikemudikan korban kehilangan kendali ketika melintas di jalan sepi itu. Apalagi, motor korban telah dimodifikasi memakai ban tidak standard.

Diperparah, kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) gelap gulita lantaran di kawasan tersebut tidak ada lampu penerangan jalan sehingga membuat jarak pandang sangat minim.

"Memang gelap jalan sekitar situ. Korban tidak pakai helm," bebernya.

Penanganan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Kemudian, pihaknya mengevakuasi motor korban untuk diamankan di Polsek Wates.

"Kasus kecelakaan ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri," imbuhnya.

Tags
Kediri
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved