Madura United

Kondisi Terkini Madura United Jelang Liga 1, Begini Pernyataan Milomir Seslija dan Greg Nwokolo

Milo yakin dirinya akan dapat memperbaiki serta mendongkrak kembali prestasi Madura, dengan sistem latihan serta taktik yang telah dia siapkan

Kondisi Terkini Madura United Jelang Liga 1, Begini Pernyataan Milomir Seslija dan Greg Nwokolo
Madura United
Milomir Seslija saat menggelar latihan perdana bersama Madura United di stasion Gelora Bangkalan, Kamis (1/3/2018). 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Baru empat hari bersama Madura United dan mendampinginya saat uji coba melawan Hougang United, Minggu (4/3/2018) kemarin, Milomir Seslija pelatih baru Madura United, telah menemukan letak kekurangan yang dimiliki timnya.

Menurut Milo, ada beberapa evaluasi dan perubahan yang harus dilakukan timnya sebelum kompetisi Liga 1 digelar, di antaranya kerjasama antar pemain, umpan silang dan penyelesaian akhir.

Tiga elemen ini dinilai mantan pelatih Arema FC itu sebagai penyebab kekalahan Madura di dua turnamen bergengsi, Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

"Setelah tiga hari latihan, saya cukup puas dengan tampilan pemain, mereka kasih yang terbaik.

"Harapan masih jauh dan semua harus diperbaiki. Mungkin kami perlu pembenahan, karena membuang lima peluang yang ada saat uji coba lawan Hougang, dan untuk perbaikan perlu evaluasi pada crossing, finishing akhir, dan harus lebih kerjasama," kata Milomir Seslija, Senin (5/3/2018).

Meski demikian, Milo yakin dirinya akan dapat memperbaiki serta mendongkrak kembali prestasi Madura, dengan sistem latihan serta taktik yang telah dia siapkan.

Apalagi ditunjang dengan materi pemain yang dimiliki Madura saat ini terbilang topcer dan banyak memiliki pemain berpengalaman.

"Setelah kalah di Piala Presiden dan Kaltim, sekarang konfiden tim ini akan kembali, dan mulai dari awal. Pemain harus segera belajar hal baru. Pemain memang ada shock terapi karena pelatih baru, dan banyak yang berubah, tapi prosesnya pasti bagus. Masih ada harapan," jelasnya

Sementara itu, Greg Nwokolo penyerang Madura United mengatakan, para pemain saat ini tengah belajar beradaptasi dengan cepat, terutama para pemain muda yang sejak awal telah dipegang oleh Gomes de Olivera, agar dapat menyatu serta cepat padu dengan pelatih baru.

"Sebagai pemain ini hal biasa ya untuk aku. Di sepak bola memang harus siap. Pelatih manapun yang datang kami harus segera adaptasi dengan taktik dan cara dia melatih," tutur Greg Nwokolo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help