Gresik

Istri Telepon Suami, Ternyata Diterima Lelaki Lain yang Memberi Kabar Mengejutkan

PEMANCING DAN PEMBURU tinggalkan istrinya di rumah demi hobinya. Istrinya terus menelepon, tapi yang menerima lelaki lain. Ternyata...

Istri Telepon Suami, Ternyata Diterima Lelaki Lain yang Memberi Kabar Mengejutkan
sugiyono
TEWAS TENGGELAM - Suparno (48), warga Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Waduk Gedangkulut, Kecamatan Cerme, Gresik. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK –  Suparno (48), warga Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Waduk Gedangkulut, Kecamatan Cerme, Gresik.

Lelaki yang tinggal di Perumahan Queen, Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, itu saat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana.

Tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR Polair Polres Gresik menemukan jasad korban mengambang di antara tanaman enceng gondok telaga.

Penemuan jasadnya itu hampir 24 jam setelah dikabarkan tenggelam.

Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan visum namun pihak keluarga tidak menginginkan.

"Keluarga korban menganggap sudah takdir dan tidak menuntut secara hukum kepada pihak manapun. Pihak keluarga mengajukan penolakan otopsi setelah itu pihak rumah sakit menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga,” kata Kapolsek Cerme AKP, Tatak Sutrisna, Rabu (7/3/2018).

Sementara, istri korban, Lilik Nuriyati (47), menceritakan, suaminya pamit pergi memancing dan berburu.

Ia berangkat naik motor Yamaha Mio Nopol W 3948 JR dan membawa senapan angin serta beberapa alat memancing.

Selanjutnya, Selasa (6/3/2018) pukul 17.00 WIB, Lilik menelepon suaminya tapi tidak ada jawaban.

Setelah mencoba terus menelepon, ada suara laki-laki menerima telepon.

Lelaki yang mengaku penjaga warung dekat waduk itu menyebutkan, suaminya tidak ada dan meninggalkan motor, pakaian, senapan, tas berisi dompet dan telepon seluler.

Lilik pun langsung ke lokasi waduk. “Tidak ada firasat apa-apa. Hanya pamit mancing untuk cari ikan,” kata Lilik melalui Kapolsek Cerme. 

Penulis: Sugiyono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help