Surabaya

Gara-gara Unggah Foto ini, Syahrini Terancam 18 Bulan Penjara atau Denda Rp 1,5 Miliar

Artis Syahrini terancam hukuman 18 bulan penjara atau denda Rp 1,5 miliar gara-gara unggah foto di Instagramnya.

Gara-gara Unggah Foto ini, Syahrini Terancam 18 Bulan Penjara atau Denda Rp 1,5 Miliar
instagram/princessyahrini
Artis Syahrini terancam hukuman 18 bulan penjara atau denda Rp 1,5 miliar gara-gara berfoto di jalan tol Waru - Juanda, Sidoarjo, sebagaimana dia unggah ke akun Instagramnya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Artis Syahrini terancam hukuman 18 bulan penjara atau denda Rp 1,5 miliar gara-gara berfoto di jalan tol Waru - Juanda, Sidoarjo, sebagaimana dia unggah ke akun Instagramnya.  

Foto Syahrini itu diambil sekitar pukul 15.00 WIB setelah masuk tol Bandara Juanda di KM 8.700 atau 500 meter setelah pintu masuk tol.

Hal itu diketahui petugas PT Citra Margatama Surabaya (CMS), pengelola jalan tol Waru - Juanda dari bando bulat yang terpasang di sekitar pintu masuk.

"Tidak ada lagi tol di Surabaya yang ada bandonya kecuali di tol Waru - Juanda," tandas Zulkhair MM, Kepala Departemen Umum & Sekretariat, Kamis (8/3/2018).

Syahrini dalam foto yang diunggah di Instagramnya mengenakan celana hitam dipadu kaos hitam, topi abu-abu merek Adidas dan menggunakan tas selempang hitam motif blink-blink nampak tersenyum.

Setelah berfoto, sekitar 5 menit kemudian petugas PT CMS datang tapi sudah tidak ada.

"Meski hanya foto 1 atau 2 menit itu sudah mengganggu pengguna jalan. Kan membahayakan orang lain berhenti di bahu jalan. Seharusnya kalau melakukan apa-apa di jalan tol harus ada izin. Ini tidak ada izin," jelas Zukhair.

Zulkhair menyebutkan, situasi sedang sepi atau ramai tetap tidak diperbolehkan. Apalagi dalam kondisi sepi, justru membahayakan karena pengguna jalan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Dengan kondisi yang demikian sangat membahayakan pengguna jalan baik itu dari pihak Syahrini atau orang lain. Nanti kalau ada apa-apa PT CMS yang disalahkan," jelasnya.

Sesuai hasil pengamatan di CCTV gerbang tol Juanda oleh pihak PT CMS, terekam Patwal Polisi (bukan PJR jalan tol) mengawal mobil Alphard nopol W 1641 TM masuk gerbang tol Juanda melalui gardu 02 arah Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved