Surabaya

Kakorlantas Mabes Polri: Syahrini Bisa Dipanggil di Polda Jatim untuk Diperiksa

SYAHRINI BERFOTO DI JALAN TOL. Kakorlantas Mabes Polri menyatakan, polisi bisa langsung memeriksa meski tidak ada pengaduan.

Kakorlantas Mabes Polri: Syahrini Bisa Dipanggil di Polda Jatim untuk Diperiksa
instagram/princessyahrini
Artis Syahrini terancam hukuman 18 bulan penjara atau denda Rp 1,5 miliar gara-gara berfoto di jalan tol Waru - Juanda, Sidoarjo, sebagaimana dia unggah ke akun Instagramnya. 

SURYAMALANG.COM - Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan, polisi bisa langsung memanggil artis Syahrini untuk diperiksa karena kasus berfoto di jalan tol Waru - Juanda, Sidoarjo.

"Itu pelanggaran dan bukan delik ada. Syahrini bisa dipanggil di Polda Jatim untuk proses selanjutnya," kata Royke Lumowa yang dihubungi SURYAMALANG.COM, Kamis (8/3/2018).

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya itu menandaskan, untuk melakukan sesuatu di jalan tol harus ada izin dari pengelola.

Sementara foto yang dilakukan oleh Syahrini itu tidak berizin. Padahal di sekitar lokasi ada tanda larangan berhenti, tapi mobil yang dinaiki Syahrini bersama rombongan berhenti di tempat yang tak diperbolehkan. 

Baca juga: Gara-gara Unggah Foto ini, Syahrini Terancam 18 Bulan Penjara atau Denda Rp 1,5 Miliar

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help