Arema FC

Bocoran Jersey Arema FC 2018 yang Terbaru, Kali ini Soal Tempat dan Tanggal Launching

Kabar baik berhembus dari kubu Arema FC. Usai keluarnya kepastian terkait kompetisi Liga 1, manajemen tim Singo Edan

Bocoran Jersey Arema FC 2018 yang Terbaru, Kali ini Soal Tempat dan Tanggal Launching
surya/hayu yudha prabowo
Model mengenakan jersey Arema Cronus dalam launching tim dan jersey Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/2/2015). 

SURYAMALANG.com, Klojen - Kabar baik berhembus dari kubu Arema FC. Usai keluarnya kepastian terkait kompetisi Liga 1, manajemen tim Singo Edan kini mulai merancang rencana untuk launching jersey, seperti diketahui kompetisi Liga 1 akan mulai bergulir pada 23 Maret dan akan berakhir pada 2 Desember.

Manajemen Arema FC kini sudah menyiapkan konsep untuk pengenalan jersey tim.

Ada dua konsep yang sudah disiapkan oleh manajemen untuk launching jubah perang kali ini. Konsep yang disiapkan adalah indoor dan outdoor.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa sejauh ini memang opsi pertama yang dinilai lebih memungkinkan. Sebab, jika digelar outdoor maka harus di Stadion Kanjuruhan dan harus diikuti dengan uji coba.

"Kalau untuk waktunya kami masih menunggu jadwal. Tetapi kemungkinan besar adalah 5 atau 6 hari sebelum kick off perdana Arema FC di kompetisi Liga 1.

Kalau nantinya konsep indoor yang dipakai maka kemungkinan akan digelar di Graha Polinema," ucapnya Jumat (9/3/2018).

Pria asal Banyuwangi itu menambahkan bahwa nantinya bukan hanya launching jersey. Tetapi juga akan ada acara lain yang sudah disiapkan oleh manajemen.

"Rencananya launching jersey ini sekaligus juga perkenalan tim. Meskipun sudah banyak yang tahu pemain Arema FC, tetapi ini untuk menjaga tradisi," tutupnya.  (*)

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help