Kediri

Misteri Perempuan Muda Tanpa Busana di Sungai Brantas Kediri

Misteri perempuan muda tanpa busana di Sungai Brantas, Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten #Kediri. Siapakah dia?

Misteri Perempuan Muda Tanpa Busana di Sungai Brantas Kediri
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
ILUSTRASI SUNGAI BRANTAS. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Identitas sesosok jasad wanita tanpa busana yang ditemukan mengapung di Sungai Brantas, Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Kamis sore (8/3/2018), masih menjadi teka-teki.

Tim INAFIS Polres Kediri hingga saat ini melakukan proses identifikasi. Pihaknya, berusaha semaksimal mungkin untuk mencari identitas korban wanita muda yang diperkirakan berumur sekitar 20 tahun itu.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Shokhib mengatakan pihaknya enggan berandai-andai terkait penyebab kematiannya, apakah korban pembunuhan atau tidak.

"Belum tahu, sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri," ujarnya.

Adapun jasad korban pertama kali ditemukan oleh Wowok Ruswendi (27) warga setempat. Saat itu, ia hendak memancing di sungai Brantas di dekat lokasi kejadian.

Namun, tiba-tiba mata dia terbelalak ketika melihat sesosok tubuh manusia mengapung di antara sampah daun dan ranting pohon yang hanyut di sungai.

Sontak, penemuan mayat tersebut diadukan ke Andik Prasetyo (33) perangkat desa setempat yang diteruskan melapor ke Polsek Ngadiluwih.

Evakuasi jenazah perempuan muda tanpa busana di Sungai Brantas, Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.
Evakuasi jenazah perempuan muda tanpa busana di Sungai Brantas, Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. (mohammad romadoni)

Seperti yang diberitakan, Tim evakuasi gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri, sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban karena terkendala medan terjal di lokasi kejadian.

Randy Agatha, Plt, Kepala BPBD Kabupaten Kediri bersama anggotanya memakai cara Vertical Rescue turun ke bawah sungai melalui tebing yang curam.

Pihaknya, akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah korban. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help