SuryaMalang/

Alasan Zara Zahrina Selalu Berbusana Serba Hitam

ZARA ZAHRINA: Kalau bajumu item semua, semuanya jadi matching jadi nggak ribet beli-beli menyesuaikan warna, dan nyucinya gampang.

Alasan Zara Zahrina Selalu Berbusana Serba Hitam
instagram/sskeletale
Zara Zahrina 

Reportase Delya Oktovie

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Solusi atas kebingungan di pagi hari ketika mix and match warna baju untuk bekerja, tampaknya telah dijawab oleh Zara Zahrina (23).

Perempuan yang sempat menjadi vokalis band ini mengaku selalu mengenakan pakaian berwarna hitam sejak ia masih sekolah.

Kecintaannya pada pakaian hitam bukan sekedar soal warna, tetapi juga kepraktisannya.

"Karena praktis dan hemat. Kalau bajumu item semua, semuanya jadi matching jadi nggak ribet beli-beli menyesuaikan warna, dan nyucinya gampang," tutur pemilik akun Instagram @sskeletale ini.

Dalam memadukan pakaiannya, Zara menyukai uniform dressing, yang bisa dilakukan dengan cara memakai warna yang sama untuk atasan maupun bawahan.

"Terus kalo siluetnya, aku suka potongan tahun 40-50an yang nipped at the waist, dan inspirasinya juga dari mana aja sih," ujar perempuan yang saat ini bekerja sebagai project manager di sebuah agensi periklanan.

Ia juga menyukai kombinasi siluet feminin, seperti seragam sekolah dan lingerie, yang ditambah unsur punk atau bondage.

Di tempatnya bekerja, Zara tidak memiliki aturan khusus soal pakaian, sehingga ia bisa bebas memadupadankan pakaian hitamnya dengan piece yang lebih formal.

Tapi kalo polosan item semua, terus potongannya basic macam rok dan blazer gitu kan bosen juga ya, jadi paling enggak mainin di tekstur, misalnya lace, velvet, atau bahkan leather jadi potongan yang biasa dan polos, juga bisa jadi statement piece yang work-appropriate," pungkasnya. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help