Selebrita

Syahrini Bakal Minta Maaf karena Foto di Bahu Jalan Tol Surabaya

Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang Jalan dengan ancaman hukuman paling lama 18 bulan.

Syahrini Bakal Minta Maaf karena Foto di Bahu Jalan Tol Surabaya
instagram/princessyahrini
Artis Syahrini terancam hukuman 18 bulan penjara atau denda Rp 1,5 miliar gara-gara berfoto di jalan tol Waru - Juanda, Sidoarjo, sebagaimana dia unggah ke akun Instagramnya. 

SURYAMALANG.COM | JAKARTA - Penyanyi Syahrini akan meminta maaf secara terbuka berkait aksinya berfoto di bahu jalan tol Waru-Juanda di Surabaya, Jawa Timur, yang menuai kritikan.

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris, mengatakan bahwa kliennya itu menyadari bahwa ia bersalah telah melanggar aturan lalu lintas.

"Itu diakui memang siapa pun dilarang memang di situ. Makanya Syahrini mau minta maaf secara jujur. Dia mau minta maaf," kata Hotman dalam wawancara di Warung Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Syahrini berencana mengucapkan permohonan maaf kepada publik pada Minggu (11/3/2018) pagi besok.

Menurut Hotman, ketika ada kritikan dari pihak Jasa Marga dan PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator jalan tol tersebut, Syahrini lalu berkonsultasi padanya.

"Ya inisiatif berdualah (Syahrini minta maaf). Aku kan penasihatnya, jadi ngobrol-ngobrol. Dia mau minta maaf, tetap salah," ujar Hotman.

Ia menambahkan Syahrini baru bisa berbicara tentang persoalan itu besok karena padatnya jadwal manggung sang pelantun "Sesuatu" itu.

"Dia kan sibuk. Aku kan sibuk banget. Gue kan penuh klien he-he-he," kata Hotman.

Sebelumnya, pada 5 Maret 2018 lalu, Syahrini mengunggah dua fotonya berpose di bahu jalan tol. Pelantun "Sesuatu" itu mengenakan pakaian kasual serba hitam lengkap dengan tas pinggang, kacamata, dan topi warna senada.

Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ... Yaaaaa...Khaaaaannn ! ______________\\\____________ #PrincesSyahrini #Surabaya_5Maret2018

Namun, aksinya itu kemudian mendapat protes dari pihak yang berwenang. Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dengan ancaman hukuman paling lama 18 bulan.

Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help