Selebrita

Bayu Skak Beri Bocoran kepada Warga Kota Malang, Katanya Bakal Ada Yowis Ben Jilid 2

Antusiasme penonton yang masih tinggi dirawat Bayu Skak, sutradara dan aktor film Yowis Ben, dengan mengunjungi bioskop-bioskop di Kota Malang

Bayu Skak Beri Bocoran kepada Warga Kota Malang, Katanya Bakal Ada Yowis Ben Jilid 2
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aktor film Yowis Ben, Bayu Skak dkk saat promo film dengan mengunjungi Movimax Mall Dinoyo City, Kota Malang, Senin (12/3/2018). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Antusiasme penonton yang masih tinggi dirawat Bayu Skak, sutradara dan aktor film Yowis Ben, dengan mengunjungi bioskop-bioskop di Kota Malang, Senin (12/3/2018).

Sampai hari ke-18, film yang lokasi syutingnya di Malang ini sudah mencapai 760.000 penonton.

"Kalau tembus 1 juta penonton, nanti saya buatkan sekuelnya, Yowis Ben 2. Bantu tembus 1 juta, ya," ungkap Bayu Skak pada penonton di Movimax Dinoyo.

Ini adalah studio pertama yang dikunjungi para pemeran film ini. Pemain yang datang yaitu Tutus Thomson (drummer), serta Indra Wijaya dan Aliyah Faizah.

Tak adanya Brandon Salim ditanyakan penonton. "Brandon mana, mas?" tanya penonton ke Bayu.

Ia menjawab, Brandon di belakang (di belakang tempat duduk). Mereka kemudian melihat ke belakang. Bayu ketawa. "Satu kosong, hahaha," ujarnya.

Bayu menjelaskan, filmnya sejak awal diragukan. Bahkan ada yang memperkirakan ditonton kurang dari 100.000 penonton. Namun ternyata bisa lebih dari itu meski sekarang jumlah layar dikurangi dari semula 100 layar bioskop menjadi 80 layar.

"Dulu film ini dicibir. Sekarang dengan capaian ini yang mencibir yang mikir," kata Bayu ke penonton.

Film ini dibilang unik karena meski berbahasa Jawa namun yang non Jawa bisa mengerti karena ada terjemahannya. Kera Ngalam (Arek Malang) ini juga berpesan agar penonton tidak mengambil gambar film dengan HP, meski itu di Instastory.

Hal serupa juga disampaikan Indra Wijaya. "Jangan difoto, jangan diboomerang ya," sambung Indra Wijaya.

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help