Persib Bandung

Persib Bandung Kini Bergantung Pada Arema FC, Satu Laga Uji Coba Batal

Praktis kini Persib hanya menggantungkan laga uji coba hanya dengan Arema FC karena satu lagi rencana uji coba terancam batal.

Persib Bandung Kini Bergantung Pada Arema FC, Satu Laga Uji Coba Batal
Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung berfoto sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (17/1/2018). 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Rencana tim Persib Bandung untuk menjalani rangkaian uji coba sebelum turun di arena Liga 1 2018 nampaknya tidak berjalan lancar.

Praktis kini Persib hanya menggantungkan laga uji coba hanya dengan Arema FC karena satu lagi rencana uji coba terancam batal.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, timnya sempat berencana untuk beruji coba dengan PS Tira pada pertengahan Maret 2018.

Namun, uji coba menghadapi PS Tira kemunginan besar batal digelar. 

Hal itu lantaran pada laga perdana kompetisi Liga 1 2018 yang akan digelar 25 Maret mendatang, Maung Bandung akan berhadapan dengan tim yang dilatih oleh Rudy Eka Priyambada.

"Ya, kami mungkin akan menghadapi mereka diuji coba pada tanggal 14 atau 15 (Maret). Tapi kenyataannya tidak memungkinkan. Mereka akan menjadi lawan kami pada laga pembuka," kata Gomez, Senin (12/3/2018).

Persib berencana menggelar dua pertandingan uji coba sebelum kick-off kompetisi Liga 1 2018, untuk melihat kesiapan pasukannya.

Selain PS Tira, Maung Bandung berencana menghadapi Arema FC pada pertandingan uji coba pada 18 Maret mendatang.

Untuk pertandingan uji coba menghadapi Arema FC, lanjut Gomez, kemungkinan besar akan terlaksana karena tim berjuluk Singo Edan tersebut sudah menyatakan kesiapannya.

"Itu harus ditanyakan lagi ke manajemen tapi saya pikir iya (fixed). Tapi saya belum yakin sepenuhnya," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help