Liga Italia

Sempat Khawatir dengan Performanya Bersama Juventus, Paulo Dybala Raih Kebangkitan

Perubahan signifikan di posisi puncak tersebut tidak lepas dari kekalahan 2-4 yang dialami Napoli melawan AS Roma pekan lalu

Sempat Khawatir dengan Performanya Bersama Juventus, Paulo Dybala Raih Kebangkitan
GIUSEPPE CACACE / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017. 

SURYAMALANG.COM - Juventus mendulang tiga poin penting pada pertandingan ke-27 mereka di Liga Italia berkat karakter dan pengalaman yang ditunjukkan Paulo Dybala dkk.

Penyerang berusia 24 tahun ini sempat khawatir Juventus mengalami penurunan performa kontra Udinese setelah tampil habis-habisan pada laga tengah pekan melawan Tottenham Hotspur.

Ya, skuat asuhan Massimiliano Allegri akhirnya bisa memenangi pertandingan sulit di laga penentuan babak 16 besar Liga Champions tersebut dengan agregat akhir 4-3.

Namun, kekhawatiran Dybala tak terbukti setelah ia bisa kembali tampil impresif dengan mencetak dua gol kemenangan 2-0 atas Udinese di Allianz Stadium, Minggu (11/3/2018).

"Setelah drama pada tengah pekan melawan Tottenham, ada risiko kami mungkin terlalu santai menghadapi pertandingan ini. Namun, kami bisa menunjukkan karakter dan pengalaman untuk dapat mendulang tiga poin," kata Dybala seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Ya, kemenangan atas Udinese juga menjadi momen Juventusnaik ke puncak klasemen Serie A.

Perubahan signifikan di posisi puncak tersebut tidak lepas dari kekalahan 2-4 yang dialami Napoli melawan AS Roma pekan lalu.

Napoli juga gagal kembali ke puncak klasemen setelah ditahan imbang 0-0 melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/3/2018) waktu setempat.

Sekarang Juventus mengemas 71 poin dari 27 laga, sedangkan Napoli mengemas 70 poin dari 28 yang sudah dilalui.

"Saya senang bisa membantu tim dengan torehan gol. Kami menekan para pesaing dan terus melangkah maju. Sekarang semua tergantung kepada kami," ujar Paulo Dybala.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help