Arema Malang

Uji Coba Arema FC Lawan Persib Bandung di Mata Hanif Sjahbandi

Gelandang muda #Arema FC, Hanif Sjahbandi, menyebut timnya bisa mengambil banyak pelajaran dari uji coba lawan Persib #Bandung.

Uji Coba Arema FC Lawan Persib Bandung di Mata Hanif Sjahbandi
alfi syahri ramadana
Hanif Sjahbandi saat berlatih bersama Arema FC, beberapa waktu lalu. Ia optimis Arema FC mampu meraih hasil lebih baik di Liga 1 musim ini. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC memastikan menerima tawaran uji coba dari Persib Bandung. Laga tersebut akan digelar di Bandung pada Minggu (18/3/2018). Uji coba tersebut akan menjadi persiapan terakhir Arema FC jelang menghadapi laga perdana kompetisi Liga 1.

Uji coba tersebut memang dinilai tepat untuk Arema FC. Utamanya untuk mematangkan mentalitas bertanding. Sebab, tekanan yang akan dihadapi saat lawan Persib Bandung tentu jauh lebih besar ketimbang lawan tim lain. Oleh karena itu menghadapi Persib Bandung bisa menjadi pemanasan yang sangat ideal bagi Arema FC.

Hal itu diakui oleh gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi. Ia menyebut tim Arema FC bisa mengambil banyak pelajaran dari uji coba menghadapi Persib Bandung nanti. Paling tidak demi memaksimalkan persiapan sebelum menghadapi Mitra Kukar pada laga pertama Liga 1.

"Laga tersebut bagus untuk melihat kelemahan tim ini. Saya rasa persiapan kami sudah bagus. Tetapi memang perlu diuji lagi agar saat menghadapi laga perdana nanti, kami benar-benar bisa maksimal," tuturnya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (12/3/2018).

Selain itu, pemain 20 tahun itu juga menilai bahwa sejauh ini Arema FC sudah menunjukkan progres yang positif. Kerjasama tim juga sudah jauh lebih kompaj ketimbang sebelumnya. Meskipun banyak dihuni pemain muda, Hanif Sjahbandi tetap percaya bahwa Arema FC punya potensi untuk bisa berprestasi di Liga 1.

"Kami juga punya modal dari Piala Gubernur Kaltim. Meskipun tidak menjadi juara, tetapi hasil positif di Piala Gubernur Kaltim menjadi tambahan motivasi bagi kami," pungkasnya.

UPDATE BERITA TERKINI: 

LIKE Facebook Surya Arema
FOLLOW Instagram Surya Malang
FOLLOW Twitter Surya Malang

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help