Arema Malang

Ini Komentar Hanif Sjahbandi Terkait Draft Jadwal 10 Pekan Pertama Arema FC

Meskipun masih bisa berubah, tetapi dari draft jadwal yang sudah ada setidaknya Arema FC harus jalani 10 partai perdana berat

Ini Komentar Hanif Sjahbandi Terkait Draft Jadwal 10 Pekan Pertama Arema FC
alfi syahri ramadana
Hanif Sjahbandi saat berlatih bersama Arema FC, beberapa waktu lalu. Ia optimis Arema FC mampu meraih hasil lebih baik di Liga 1 musim ini. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menjalani 10 pekan yang berat pada gelaran Liga 1.

Meskipun masih bisa berubah, tetapi dari draft jadwal yang sudah ada setidaknya Arema FC harus jalani 10 partai perdana Liga 1 dengan lawan yang berat-berat.

Jika tidak ada perubahan, Arema FC akan menjalani laga perdana menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu (24/3/2019).

Setelah itu berturut-turut Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bali United dan Bhayangkara FC.

Menanggapi hal itu, pemain Arema FC, Hanif Sjabandi menyebut bahwa dengan jadwal yang bergitu berat justru membuat Arema FC lebih waspada.

Sehingga ketika menghadapi klub-klub tersebut, para pemain bisa lebih bagus dan maksimal.

"Kalau saya sendiri akan berusaha untuk bekerja lebih keras. Sebab, dengan jadwal yang seperti itu, kalau kami tidak bekerja lebih keras tentu berbahaya," ucapnya Selasa (13/3/2018).

Di sisi lain, mantan pemain Persiba itu menyebut bahwa persiapan Arema FC sejauh ini sudah cukup bagus. Apalagi tim juga memiliki modal hasil positif usai meraih posisi runner up Piala Gubernur Kaltim.

"Saya rasa hasil tersebut merupakan modal positif. Tetapi lebih dari itu, kami harus bisa mendapat hasil yang bagus di awal 10 pekan pertama untuk meningkatkan kepercayaan diri," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help