Persib Bandung

Liga Yunani Dihentikan, Apakah ini Peluang Persib Bandung Menggaet Jonathan Bauman?

Melihat vakumnya Liga Yunani, muncul spekulasi mengenai peluang Persib Bandung untuk meraih Jonathan Bauman

Liga Yunani Dihentikan, Apakah ini Peluang Persib Bandung Menggaet Jonathan Bauman?
diaadia
Jonathan Bauman saat mengenakan jersey klub Argentina, Guillermo Brown 

SURYAMALANG.COM - Pascalaga PAOK Salonika kontra Aek Athena (11/3/2018), Liga Yunani dihentikan sementara.

Melansir BolaSport, Giorgos Vassiliadis, Wakil Menteri Olahraga Yunani penundaan Liga Yunani ini belum diketahui sampai kapan.

"Liga tidak akan berlanjut sampai ada ketetapan yang disepakati semua pihak untuk meneruskan kompetisi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Vassiliadis.

Vakumnya Liga Yunani, menyusul insiden tak terpuju Presiden PAOK Salonika, Ivan Savvidis, yang memasuki lapangan dengan membawa pistol.

Aksi itu dilakukan karena Savvidis tak terima dengan keputusan wasit yang menganulir gol bek PAOK, Fernando Varela, karena offside.

Sejurus kemudian Savvidis meminta semua pemainnya keluar dari lapangan sebagi bentuk protes, padahal laga sudah memasuki menit ke-89.

Melihat vakumnya Liga Yunani, muncul spekulasi mengenai peluang Persib Bandung untuk meraih striker bidikannya, Jonathan Bauman.

Seperti diketahui, Bauman merupakan saat ini berkiprah di kompetisi kasta tertinggi di Yunani tersebut bersama AOK Kerkyra.

Meski status Bauman masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018, namun ini bisa membuka peluang bagi pemain berusia 27 tahun tersebut kepada Persib.

Terlebih saat ini Liga Yunani masih dirundung ketidakpastian menyusul insiden tersebut.

Halaman
123
Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help