Indonesian Idol

Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol, Firasat dan Isyarat Ini Penyebabnya ?

Salah satu firasat akan tersingkirnya Marion Jola dalam spektakuler show Top 6 terkait status Marion yang akan menghadapi Unas itu.

Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol, Firasat dan Isyarat Ini Penyebabnya ?
Instagram
Penampilan Marion Jola semalam 

SURYAMALANG.COM - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kembali membuat kejutan di spekakuler show Top 6, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Hasil polling menentukan Marion Jola untuk pulang karena perolehan suara yang tidak aman.

Lagi-lagi keputusan itu memunculkan pro-kontra di kalangan penggemar.

Beberapa firasat dan isyarat bahkan dihubung-hubungkan dengan keluarnya Marion Jola dari panggung Indonesian Idol semalam.

Penampilan Marion di Top 6 Spekta Show Indonesian Idol dengan membawakan lagu Caio Adios milik Anne Marie sebenarnya mendapat pujian dari jajaran juri Idol.

Ari Lasso menjadi juri yang langsung menyampaikan kekagumannya dengan penampilan Marion. "Kamu berhasil memprovokasi saya," ujar Ari Lasso.

Tapi hasil suara berkata lain, Marion Jola yang masuk dalam posisi perolehan suara terendah bersama Ayu akhirnya harus pulang.

Kini Marion harus kembali ke rutinitasnya lagi termasuk salah satunya adalah mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasional.

Salah satu firasat akan tersingkirnya Marion Jola dalam spektakuler show Top 6 sudah dibaca banyak netizen terkait status Marion yang akan menghadapi Unas itu. 

Firasat itu dihubungkan dengan isyarat adanya tamu tak diduga yang menyapa Marion dalam babak 6 besar ini.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help