Surabaya

Ada Bekas 11 Tembakan Pada Mobil Pejabat Pemkot Surabaya

MOBIL PEJABAT SURABAYA DITEMBAK. Kaca bagian belakang ada tiga lubang bekas tembakan. Kaca itu juga retak-retak.

Ada Bekas 11 Tembakan Pada Mobil Pejabat Pemkot Surabaya
fatkhul alami
Mobil Innova yang diberondong tembakan, diamankan di halaman Mapolsek Jambangan Surabaya. Mobil tersebut milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Ery Cahyadi. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Mobil Toyota Innova L 88 EC warna abu-abu yang jadi sasaran penembakan, kini diamankan di Mapolsek Jambangan Surabaya.

Mobil milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi itu diberondong 11 tembakan.

Pantauan SURYAMALANG.COM di Polsek Jambangan, Rabu (14/3/2018) malam, mobil itu diberondong tembakan di bagian belakang.

Kaca bagian belakang ada tiga lubang bekas tembakan. Kaca itu juga retak-retak.

Selain di kaca, tembakan peluru juga memgenai di bodi belakang bawah kaca mobil. Bekas tembakan sudah dilingkari pakai spidol oleh polisi dan ada sebanyak 11 bekas tembakan.

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, tembakan itu kecil-kecil. Diduga amunisi senjata hewan atau airgun. Karena bekas tembakannya kecil, seperti gotri.

"Kalau melihat bekas tembakan kecil-kecil ini, bukan dari senjata api atau tajam," kata salah satu anggota Polsek Jambangan Surabaya yang tak mau disebutkan namanya.

UPDATE BERITA TERKINI: 

LIKE Facebook Surya Arema
FOLLOW Instagram Surya Malang
FOLLOW Twitter Surya Malang

Tags
Surabaya
Penulis: fatkhulalami
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved