Liga Champions

Barcelona Vs Chelsea, Simak Prediksi Pelatih Arema FC Joko Susilo

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemuakan Barcelona kontra Chelsea di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018)

Barcelona Vs Chelsea, Simak Prediksi Pelatih Arema FC Joko Susilo
AFP
Striker FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan golnya bersama Luis Suarez dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada 21 Januari 2018 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemuakan Barcelona kontra Chelsea di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari waktu Indonesia.

Laga tersebut akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk bisa merebut satu tiket ke babak delapan besar.

Barcelona akan sedikit diuntungkan lantaran mereka mengantongi satu gol tandang. Pada leg pertama lalu, Blaugrana sukses menahan imbang The Blues dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Tentu dengan hasil itu, Barcelona hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk bisa melenggang ke babak delapan besar.

Jelang laga tersebut berbagai prediksi disampaikan oleh para pecinta bola tanah air. Salah satunya adalah pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Ia menyebut bahwa Barcelona berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Selain memiliki tabungan satu gol tandang, Barcelona juga akan bermain di depan publiknya sendiri. Tentu hal itu menjadi motivasi tambahan.

"Saya rasa Barcelona akan mampu mengungguli Chelsea. Mereka punya kemampuan posession ball yang bagus. Mungkin pertandingan akan berakhir dengan skor 1-0 atau 2-1 untuk keunggulan Barcelona," ucapnya Rabu (14/3/2018).

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyebut bahwa Chelsea tetap memiliki peluang lolos.

Akan tetapi, peluang anak asuh Antonio Conte untuk lolos ke babak selanjutnya dinilai sangat tipis.

Sebab, Barcelona adalah tim sangat tangguh di kandang sendiri.

Meskipun kemungkinan tak bisa turun dengan tim terbaiknya, Gethuk tetap yakin Barcelona bisa mengatasi perlawanan Chelsea.

"Saya rasa Chelsea akan bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik. Itu bisa berbahaya bagi Barcelona. Tetapi saya tetap percaya bahwa Barcelona bisa mengatasi itu semua dan mengalahkan Chelsea," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help