Arema Malang

Kabar Bagus untuk Aremania, Musim Ini Arema FC Bisa Gunakan Stadion Gajayana dan Kanjuruhan

Arema FC sendiri memang mendaftarkan Stadion Gajayana sebagai stadion pendamping selain home base utama Stadion Kanjuruhan

Kabar Bagus untuk Aremania, Musim Ini Arema FC Bisa Gunakan Stadion Gajayana dan Kanjuruhan
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Suasana Stadion Gajayana sebelum laga Arema FC kontra Persela Lamongan, Sabtu (20/1/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kembali membuka peluang untuk menggelar beberapa pertandingan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Utamanya untuk laga-laga yang digelar pada pukul 21.00. Seperti diketahui beberapa laga home Arema FC memang akan dilaksanakan pada jam tersebut.

Namun manajemen belum memastikan bahwa untuk laga perdana Liga 1 menghadapi Mitra Kukar tetap akan digelar di Stadion Kanjuruhan.

Meskipun kick off laga tersebut adalah jam 21.00. Memang sebenarnya hal itu sedikit dikeluhkan oleh Arema FC. Sebab, berdasarkan pengalaman, ketika laga home Arema FC digelar pada pukul 21.00 laga cenderung sepi.

Arema FC sendiri memang mendaftarkan Stadion Gajayana sebagai stadion pendamping selain home base utama Stadion Kanjuruhan.

Namun demikian, tim Singo Edan tetap memprioritaskan Stadion Kanjuruhan untuk menggelar setiap laga home Arema FC.

"Untuk saat ini jika melihat draf jadwal kami menganggap belum ada masalah dan memprioritaskan Kanjuruhan senagai kandang yang memang home base utama. Tetapi nanti kalau musim kemarau mungkin bisa menggunakan Stadion Gajayana," terang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo Rabu (14/3/2018).

Sementara itu, manajer asal Madiun itu juga berharap bisa mendapat izin untuk mendapat perubahan jadwal. Utamanya untuk laga home Arema FC yang akan digelar di jam 21.00.

Sebab, potensi turunya animo penonton memang cukup signifikan. Apalagi jika lawan yang dihadapi dinilai kurang menjual atau prestasi tim tengah menurun.

"Mungkin ini hubunganya dengan televisi. Tetapi memang televisi pasti memiliki patokan tersendiri terkait jadwa," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help