Persela Lamongan

Perusahaan Ustadz Yusuf Mansur jadi Sponsor Persela Lamongan

USTADZ YUSUF MANSUR: Saya dari Paytren mendukung sepenuhnya agar Persela juara. Semoga Persela Lamongan mendapatkan berkah.

Perusahaan Ustadz Yusuf Mansur jadi Sponsor Persela Lamongan
dya ayu
Musim kompetisi tahun ini, Persela Lamongan menggandeng tujuh sponsor. Ketujuh sponsor yakni SoNice, Paytren, Gojek, PT Lamongan Marine Industri, PT Kebun Tebu Mas, Dapur Roti dan PT Omya Indonesia. Yusuf Mansur terlihat di panggung adalah sebagai pemilik Paytren. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Musim kompetisi tahun ini, Persela Lamongan menggandeng tujuh sponsor.

Ketujuh sponsor yakni SoNice, Paytren, Gojek, PT Lamongan Marine Industri, PT Kebun Tebu Mas, Dapur Roti dan PT Omya Indonesia.

Dari tujuh sponsor, Paytren adalah sponsor baru pada musim ini yang dipastikan ikut ambil bagian untuk kelangsungan Persela menghadapi 17 klub lainnya itu.

Ustadz Yusuf Mansur selaku pemilik yang juga berkesempatan datang mengaku, Paytren akan memberikan dukungan penuh pada Persela dalam menjalani kompetisi ini.

"Saya dari Paytren mendukung sepenuhnya agar Persela juara. Semoga Persela Lamongan mendapatkan berkah dan juga kelancaran menjalani serangkaian pertandingan musim ini. Persela juara," ujar Yusuf Mansur, Selasa (20/3/2018) malam.

Pada musim ini, ada dua kapten di Persela Lamongan, yakni Birul Walidain sebagai kapten pertama dan Shohei Matsunaga sebagai kapten kedua.

Birul Walidain kepada SURYAMALANG.COM mengaku siap mengemban tanggungjawab yang diberikan pelatih dan manajemen padanya.

Bahkan dirinya mengaku akan berjuang sebaik mungkin untuk membawa Persela menjadi tim papan atas musim ini.

"Ini tanggungjawab yang luar biasa bagi saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin baik didalam lapangan maupun luar lapangan untuk tim ini," kata Birul Walidain, Selasa (20/3/2018) malam.

Pemain asli Lamongan itu sempat tak percaya diberikan mandat serta tugas ini sebab banyak pemain senior di Persela yang secara kemampuan yang dinilai lebih darinya. Namun meski demikian Birul tetap akan menunjukan segala kemampuannya musim ini.

Sementara itu, Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan, memiliki alasan memilih Birul dan Matsunaga sebagai kapten musim ini.

Bagi Aji keduanya dinilai pantas menyandang gelar kapten karena kemampuan dan juga kepribadiannya.

"Yang jelas Birul ini pemain muda yang sudah lebih dulu bermain di Persela daripada pemain yang ada. Menunjuk dia pun tidak sembarangan, ada kriteria. Salah satunya attitudenya bagus. Saat latihan dia sungguh-sungguh 100 persen, saat main juga sama. Skill juga sangat baik. Untuk Matsunaga dia pemain berpengalaman dan bisa jadi contoh untuk pemain yang lain," jelas Aji Santoso.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help