Persela Lamongan

Daftar Pemain Persela Lamongan yang ke Jayapura, Ada 3 yang Terancam Tak Bisa Diturunkan

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso hanya membawa 18 pemain untuk bertarung melawan Persipura Jayapura

Daftar Pemain Persela Lamongan yang ke Jayapura, Ada 3 yang Terancam Tak Bisa Diturunkan
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai uji lapangan di Stadion Gajayana, Jumat (19/1/2018). 

SURYAMALANG.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso hanya membawa 18 pemain untuk bertarung melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (24/3/2018) sore.

18 pemain yang Persela Lamongan bawa itu merupakan pemain-pemain inti.

Yang mengejutkan, Persela Lamongan juga membawa empat pemain asingnya. Mereka adalah Shohei Matsunaga, Walace Costa Alves, Loris Arnaud dan Diego Asiss.

Nah, beredar kabar pemain asing Persela Lamongan ini masih belum menyelesaikan administrasi KITAS atau Kartu Tinggal Sementara.

"Mudah-mudahan empat pemain asing kami bisa main, karena sampai saat ini untuk pemain asing urusan administrasi kabarnya masih belum beres, soal kitas atau apa gitu.

Kalau Matsunaga karena dia sudah pernah main di Indonesia, administrasinya sudah beres, tinggal Diego, Loris dan Walace yang belum, masih menunggu," kata Aji Santoso Pelatih Persela pada SURYAMALANG.com pada Jumat (23/3/2018).

Walau demikian, Persela Lamongan masih memiliki pengganti jika 3 pemain itu tak hadir. Pemain lokal Persela Lamongan juga masih bisa dimainnkan.

Berikut nama Pemain Persela Lamongan yang dibawa ke Jayapura.

Alexander, M Birrul Walidain, Arif Satria, Wallace Costa Alves, Samsul Arifin, Shohei Matsunaga, Syahroni, Diego Assis Figueiredo, M Fahmi Al Ayyubi, Sugeng Efendi, Loris Arnaud, M Ridwan, Jodi Kustiawan, Gusti Rustiawan, Ahmad Subagja Baasith, Eky Taufik, Andika Dian Asruri, serta Guntur Triaji

"Bagi kami tidak ada masalah, saya lihat anak-anak juga ada peningkatan yang sangat signifikan, mudah-mudahan bisa berjalan baik.

Saya kira kalau pemain kompak, fighting spiritnya bagus, memiliki jiwa Persela yang bagus, memiliki hati yang tangguh, saya kira di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, jadi Imposible is nothing.

Kami optimis akan dapat raih hasil bagus besok lawan Persipura," tambah Aji Santoso. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help