SuryaMalang/

Gresik

Perselingkuhan Istri Terbongkar Melalui Handphone, Suami Emosi dan Lakukan Tindakan Brutal

Dari isi pesan singkat itu, akhirnya Baidhowi dan Noviana terjadi cekcok di tempat kos di Dusun Sekar Putih Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar

Perselingkuhan Istri Terbongkar Melalui Handphone, Suami Emosi dan Lakukan Tindakan Brutal
ist
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Baidhowi (28) warga Perumahan Sambong Indah Sambungdukuh, Kabupaten Jombang, ditangkap jajaran Polsek Manyar, Gresik, akibat bertengkar dengan Akta Alpid Salat (32) warga Desa Tritunggal, Kecamatan Babat, Lamongan atas dugaan perselingkuhan.

Aksi pertengkaran itu terjadi ketika Baidhowi mengetahui dugaan perselingkuhan Noviana Siska (28), istrinya dengan Akta Alpid Salat (32) di ponsel melalui pesan singkat. 

Dari isi pesan singkat itu, akhirnya Baidhowi dan Noviana terjadi cekcok di tempat kos di Dusun Sekar Putih Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, Gresik.

Dari cekcok itu, akhirnya jaringan komunikasi istrinya dengan Akta Alpid Salat diputus. Sehingga Akta nekat berkunjung ke tempat kos Noviana.

Di rumah kos itu, bertemu antara Baidhowi, Akta dan Noviana. Ketiganya sama-sama bekerja di pabrik Karunia Alam Segar (KAS). Dalam pertemuan itu diselesaikan dengan baik-baik yaitu Akta tidak boleh menghubungi Noviana.

Ternyata Akta Alpid Salat masih menghubungi Noviana. Sehingga oleh Baidhowi, Noviana dipulangkan ke rumah orang tuanya di Jombang. Kemudian, nomor ponsel Noviana diaktifkan di ponsel Baidhowi.

Setelah itu, Akta masih menghubungi Noviana. Sehingga diterima oleh Baidhowi. Akhirnya terjadi komunikasi.

"Inti dari komunitas itu, bahwa orang itu (Akta Allid Salat, red) mengatakan sangat mengawatirkan istri dan anak yang ada dalam kandungan istri saya. Atas kabar itu saya langsung kaget," kata Baidhowi di Mapolsek Manyar, Jumat (23/3/2017).

Sehingga, Kamis (22/3/2018), Baidhowi membuat janji akan mengantarkan Akta ke rumah mertua di Jombang. Namun, Akta meminta Jumat (23/3/2018) baru bisa.

Akhirnya, sebelum berangkat ke Jombang, Akta diajak mampir ke rumah kos. Di rumah kos itulah terjadi pertengkaran.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help