Persela Lamongan

Manajer Persela Lamongan: Jangan Anggap Remeh Persipura

Persela Lamongan melawan Persipura Jayapura, Sabtu (24/3/2018) siang di Stadion Mandala Jayapura.

Manajer Persela Lamongan: Jangan Anggap Remeh Persipura
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Jelang pertandingan Persela Lamongan melawan Persipura Jayapura, Sabtu (24/3/2018) siang di Stadion Mandala Jayapura, Manajer Persela Yunan Achmadi berharap timnya tak menganggap remeh lawan.

Sebab menurut Yunan, Persipura merupakan tim kandidat juara yang telah mengenyam beberapa kali gelar juara di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Tentu Persipura tim yang tidak bisa dianggap enteng dan tentu mereka tim juara, dan semuanyalah. Tapi kami percaya, bola itu bundar semua bisa terjadi di sepakbola," kata Yunan Achmadi pada SURYAMALANG.COM, Sabtu (24/3/2018).

Meski laga pertama langsung dihadapkan dengan tim super seperti Persipura, pihaknya yakin timnya akan mampu mengatasi perlawanan Boaz Salossa dkk. Apalagi persiapan yang telah dilakukan Laskar Joko Tingkir terbilang lama.

"Kalau secara persiapan tim Persela sudah mulai sejak Desember dengan Coach Aji dan perisapan beberapa bulan ini serta pertandingan pramusim tentu menjadi bekal kami. Semoga pemain bisa menjalankan intruksi tim pelatih dengan baik," ujarnya.

Sementara dari hasil yang telah diraih musim lalu serta saat pramusim di Jakajaya, Yunan menegaskan itu tak dapat dijadikan patokan. Meski saat Jakajaya Persela mampu ditahan imbang ketika di Lamongan, belum tentu itu menjadi hasil yang akan terjadi saat kompetisi resmi bergulir.

"Semua tidak bisa jadi patokan. Semua bisa terjadi. Kemarin seri besok seri atau bagaimana, bisa berubah. Karena kekuatan tim ini berbeda dari pramusim, bisa berubah saat kompetisi," jelas Yunan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help