Persela Lamongan

Persela Lamongan Kalah 2 - 1 dari Persipura Jayapura

#PERSELA vs #PERSIPURA - Pada menit 75 Persela kebobolan lagi dan skor menjadi 2-1 setelah Ronaldo Wanma mencetak gol kedua.

Persela Lamongan Kalah 2 - 1 dari Persipura Jayapura
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Peter Butler, tengah memberi arahan kepada pemain Persipura, termasuk Marcel Sacramento, dalam laga Jakajaya Friendly Game 2018 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (9/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan harus menelan hasil menyakitkan pada laga perdana Liga 1 2018, Sabtu (24/3/2018) sore, setelah kalah 1-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura.

Secara permainan kedua tim sama-sama memberikan perlawanan sengit.

Namun Persela kalah usai pada menit-28, Boaz Salossa mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir yang dijaga oleh M Ridwan, skor 1-0. Skorpun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Shohei Matsunaga dkk berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Sugeng Efendi mampu memecah kebuntuan Persela pada menit-60.

Gol yang dicetak Sugeng bermula saat pemain nomor punggung 98 mendapat umpan silang mendatar dari Diego Assis dan langsung disepak kegawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman.

Hasil imbang tak berlangsung lama, pada menit 75 Persela harus kembali terbobol dan skor mereka tertinggal menjadi 2-1 setelah Ronaldo Wanma mencetak gol kedua untuk Persipura. Persela harus mengakui keunggulan Persipura dan lagapun berakhir dengan skor 2-1.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help