Surabaya

Suami Umur 27 Tahun Disebut Bunuh Diri, Mengapa Pakai Headset dan Mulutnya Dilakban?

FENDIK MATI DALAM USIA 27 TAHUN. Istrinya, Desy Ayu, umur 26 tahun. Mereka rutin menulis buku harian. Benarkah Fendik bunuh diri?

Suami Umur 27 Tahun Disebut Bunuh Diri, Mengapa Pakai Headset dan Mulutnya Dilakban?
pixabay
ILUSTRASI - Menulis catatan harian dalam buku. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ada kejanggalan di balik kematian Fendik Tri Oktasari yang disebut bunuh diri di ruang tamu rumahnya, kawasan Sawah Gede, Kedurus, Karangpilang, Surabaya

Jasad pria 27 tahun itu pertama kali ditemukan istrinya, Desy Ayu Indriani (26) Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Posisinya berlutut di lantai dengan posisi leher terikat tali kecil. Anehnya, mulut korban dalam keadaan tertutup lakban dan telinganya mengenakan headset.

Tengara kejanggalan itu langsung direspons anggota Satreskrim Polsek Karangpilang untuk melakukan penyelidikan ini.

Tim inafis dari Polrestabes Surabaya langsung mengevakuasi jenazah korban.

Petugas yang turun ke lokasi kejadian mengumpulkan sejumlah barang milik korban dan istrinya untuk dijadikan petunjuk penyelidikan. Di antaranya, buku harian yang ditulis korban dan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo yang turun ke TKP, menjelaskan sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sempat ada pertengkaran kecil.

"Dalam catatan buku harian korban dan istrinya, keduanya saling menulis ungkapan kekecewaan masing-masing," tuturnya kepada SURYAMALANG.COM.

Apa saja isi keluhan korban dalam buku hariannya?

Iptu Marji belum bersedia membeberkan karena temuan itu untuk bahan penyelidikan. "Ini untuk kepentingan penyelidikan. Tapi korban menulis jika diakhiri dengan tulisan akan bunuh diri," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved