Travelling

Kopi Gratis dan Alunan Musik Akustik Manjakan Pengunjung Dino Mall Jatim Park 3 Kota Batu

Dino Mall di Jatim Park 3 Kota Batu mengajak pengunjung untuk ngopi bareng sembari berwisata, Rabu (28/3/2018).

Kopi Gratis dan Alunan Musik Akustik Manjakan Pengunjung Dino Mall Jatim Park 3 Kota Batu
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Pengunjung menikmati kopi di Dino Mall, Jatim Park 3 Kota Batu, Rabu (28/3/2018). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Dino Mall di Jatim Park 3 Kota Batu mengajak pengunjung untuk ngopi bareng sembari berwisata, Rabu (28/3/2018).

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, terlihat banyak pengunjung yang menikmati suguhan kopi gratis itu.

Suasana makin syahdu oleh alunan musik akustik yang dimainkan para gitaris dari Arema Voice yang terdiri dari Kusmin, Wahyu, dan Antok.

Satu pengunjung Dino Mall, Iin Widyawati terlihat asik duduk dengan kawannya. Ia juga menyeruput segelas kopi sembari menikmati lagu-lagu '80-an.

"Asik suasananya. Sembari melihat-lihat wahana yang ada di sekitar Dino Mall," kata Iin.

Ada 11 Wahana di sekitar Dino Mall yang bisa dipilih oleh pengunjung. Yakni Bazar, funtech, Infinity World, Museum Musik Dunia, Jurasic Action, Hosue of Zombie, 6D, Virtual Reality, Snaper Zone, XD, Miror Circus.

Koordianator Rekanan Dino Mall Jatim Park 3, Franciscus Darmawan mengatakan, kopi gratis ini baru dibuka hari ini, Rabu (28/3/2018), dan rencana akan dibuat rutin.

"Kami lihat dulu antusiasnya seperti apa. Kalau ramai akan dibuat rutin. Suguhan ini kami berikan untuk pengunjung, agar stigma pengunjung kalau masuk sini mahal, itu tidak. Bisa memilih wahana yang diinginkan," ujar Wawan.

Dino Mall ini memiliki tiga lantai, jika hanya sekedar ingin melihat area ini, atau menikmati kuliner, berbelanja, hingga nongkrong tidak perlu membayar.

"Layaknya Mall lainnya hanya sekedar masuk saja dan lihat-lihat saja ya gak perlu bayar. Kecuali kalau makan harus bayar," imbuhnya.

Di lantai dasar terdapat kuliner dan perbelanjaan. Kuliner yang disuguhkan beragam mulai dari makanan khas Indonesia, Korea Selatan, Jepang dan sebagainya.

Kemudian juga ada toko baju mulai dari anak hingga dewasa. Kebutuhan aksesoris dan handphone juga ada di sini. Dilengkapi dengan pameran UMKM dari warga Kota Batu.

Di lantai dua ada wahana permainan yang unik dan canggih. Antara lain Circus Magic Family Mirror Maze, The House of Zombie, Jurrasic Action, 6D, virtual arena, XD, dan Sniper zone.

"Ya untuk bermain di wahana tersebut wisatawan harus bayar. Harganya berbeda-beda," pungkasnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved