Nasional

Kisah Sripun Siswi Semarang yang Namanya Mendunia Setelah 'Bajak' Instagram David Beckham

Siswi SMP ini mendadak kondang dan mendunia gara-gara David Beckham. Namanya Sri Pundati. Biasa disapa Sripun oleh teman-temannya.

Kisah Sripun Siswi Semarang yang Namanya Mendunia Setelah 'Bajak' Instagram David Beckham
Instagram/davidbeckham
Sripun dan David Beckham 

SURYAMALANG.COM - Siswi SMP ini mendadak kondang dan mendunia. Namanya Sri Pundati. Biasa disapa Sripun oleh teman-temannya.

Namanya mendadak tenar di jagat media sosial. Foto remaja berusia 15 tahun itu tertawa riang bersanding dengan bintang besar sepak bola David Beckham ramai dibicarakan.

Tidak ada yang menyangka, pertemuan singkat selama beberapa jam di sekolah dan rumah Sripun itu melambungkan namanya.

“Pertama saya kaget. Fotonya di-upload langsung oleh Beckham. Saya ditunjukin teman dan dikatain teman-teman, 'Kamu, kok, bejo (beruntung) banget, sih',” ujar Sripun saat berbincang dengan Kompas.com bersama guru dan kepala sekolahnya, Rabu (28/3/2018).

Di linimasa Instagram David, foto Sripun bersama Duta Kehormatan Unicef itu tidak hanya satu. Beckham mengunggah sejumlah foto bersama perempuan kelas 9 di SMPN 17 Semarang, Jawa Tengah, itu. Jutaan like mengalir ke foto itu, begitu pula ribuan komentar netizen.

Sripun yang ditemui Beckham karena kiprahnya menjadi agen perubahan untuk program anti-bullying itu juga turut berkomentar melalui akun Instagram-nya @sripun_17. “Thanks David,” tulisnya singkat.

Di Instagram Story milik suami Victoria Beckham itu juga ada beberapa foto dan video dengan wajah Sripun dan Beckham.

"Hai, ini saya di Indonesia bersama Sripun. Dia akan mengambil alih akun Instagram saya sekarang di sekolah dan ini akan menyenangkan. Semoga beruntung," kata Beckham di salah satu story.

"Hai teman-teman, saya Sripun dan ini teman-teman saya. Kami semua anggota dari agen perubahan dan kami anti-bullying," kata Sripun di satu story yang lain.

Kala itu, Sripun bersama teman-teman agen perubahan anti-bullying di sekolahnya mengadakan kegiatan bersama. Semua agen perubahan sebelumnya tidak diberi tahu bahwa ada tamu besar akan datang. Mereka asyik mengikuti permainan program anti-bullying itu.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved