MotoGP

Jadwal Balap MotoGP Argentina di Minggu Ini, Selain Valentino Rossi Pebalap Ini juga Diunggulkan

Bahkan musim lalu, duo pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, berhasil finis posisi satu dan dua.

Jadwal Balap MotoGP Argentina di Minggu Ini, Selain Valentino Rossi Pebalap Ini juga Diunggulkan
yamahamotogp.com
Valentino Rossi (46) dan Johann Zarco (5) sempat terlibat insiden (24/4/2017) | 

SURYAMALANG.COM - Balap motor paling bergengsi, MotoGP akan kembali digeber pekan ini.

Para pebalap dunia akan kembali bersaing di lintasan GP Argentina, Minggu, (8/4/2018) WIB.

Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina dinilai akan jadi balapan menguntungkan bagi para pebalap Yamaha termasuk Valentino Rossi.

Selain Valentino Rossi dan Vinales dari tim pabrikan Yamaha, pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco dinilai juga akan menunjukkan performa terbaiknya.

Zarco bahkan termotivasi untuk mengulang performa bagus yang ditunjukkannya saat menjalani MotoGP Qatar, dua minggu yang lalu.

Saat itu, pebalap berkebangsaan Prancis ini berhasil meraih pole position dan memimpin sebagian besar jalannya balapan pada 25 Maret 2018.

Meski pada akhirnya hanya bisa finis di posisi kedelapan karena mengalami pengausan ban, performa Zarco tetap patut diwasapadai.

"Setelah balapan pertama, saya dapat mengisi ulang baterai dan mempertimbangkan apa yang terjadi. Saya memiliki motivasi yang tepat untuk mengulangi hasil kualifikasi itu dan kemudian mengatur perlombaan untuk memperjuangkan kemenangan," kata Zarco dikutip Bolasport.com dari GPone.

Untuk mewujudkan targetnya tersebut, Johann Zarco pun menuntut timnya untuk menemukan setelan yang bagus pada motor Yamaha M1.

"Saat ini saya hanya mengejar kemenangan, selama akhir pekan kami harus memahami cara bekerja dengan motor, tetapi saya yakin memiliki semua yang saya butuhkan untuk menang," ujar Zarco.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help