Kesehatan

Seks Sebelum Nikah, Selalu Jadikan Wanita sebagai Objek Eksperimen yang Banyak Ruginya

Seks selalu menjadi tema tabu yang canggung untuk dibicarakan, apalagi jika itu menyangkut seks yang dilakukan oleh pasangan yang belum menikah

Seks Sebelum Nikah, Selalu Jadikan Wanita sebagai Objek Eksperimen yang Banyak Ruginya
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, DENPASAR - Seks selalu menjadi tema tabu yang canggung untuk dibicarakan, apalagi jika itu menyangkut seks 'tidak resmi' alias dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Nah, terkait hal ini, di Denpasar, Pulau Bali malah digelar acara yang mengulas tema seks sebelum menikah.

Namun, justru IHDN Denpasar sukses menggelar seminar regional “Fenomena Seks Pra-Nikah di Bali, Sing Beling Sing Nganten” di aula kampus setempat, pada Kamis (5/4/2018).

Seorang pembicara yang juga dosen IHDN, I Gede Agung Jaya Suryawan menyatakan bercinta alias berhubungan seks yang paling sehat itu adalah berhubungan seks yang gratis.

Jaya mengatakan menginginkan gratis bukan masalahnya tidak bisa membayar, menurutnya hal tersebut mampu dilakukan.

Namun jika bisa dibayar, semua orang akan bisa memakainya.

“Pasangan yang sehat adalah pasangan yang gratis. Siapa yang berhubungan seks dengan sehat, adalah mereka yang memiliki pasangan yang sah dan yang betul-betul mencintai,” terang Jaya dihadapan 250 orang peserta seminar.

Jaya melanjutkan berhubungan badan sebaiknya dilakukan hanya dengan orang yang dicintai dan disayangi karena menurutnya bisa sehat dan gratis.

Namun dengan aturan-aturan yang jelas, yaitu melalui pernikahan.

Tambahnya, dengan pernikahan akan ada tanggung jawab dan keteraturan dalam hidup, karena hanya bisa memiliki satu pasangan saja.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved