Persela Lamongan

Persela Telanjangi Tuan Rumah PSM Makassar Jadi Kado Ultah Terindah Aji Santoso

Aji menginstruksikan agar waktu pemain satu lawan satu di samping, para pemain lain menjaga ketat pemain yang berada di depan gawang

Persela Telanjangi Tuan Rumah PSM Makassar Jadi Kado Ultah Terindah Aji Santoso
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Berhasil menumbangkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-3 pada lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018, Jumat (6/4/2018), diakui Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan, bahwa kemenangan tersebut adalah salah satu kado terindah baginya. 

“Kemenangan ini adalah kado ulang tahun terindah buat saya, saya bisa menang di Makassar, kita tahu PSM Makassar adalah tim yang kuat, cukup sulit mendapatkan poin di sini, Alhamdulillah berkat kerja keras pemain kita bisa dapat tiga poin,” terang pelatih asal Malang tersebut, Sabtu (7/4/2018).

Diakuinya, kemenangan atas Juku Eja tidak lepas dari mempelajari permainan PSM Makassar di dua pertandingan sebelumnya.

“Dari dua pertandingan sebelumnya, saya lihat permainan PSM Makassar yang paling berbahaya adalah bola-bola dari samping, seperti pertandingan melawan PSIS Semarang, juga Serui, bolanya selalu dari samping,” terang Aji.

Aji menginstruksikan agar waktu pemain satu lawan satu di samping, para pemain lain menjaga ketat pemain yang berada di depan gawang.

“Pemain yang paling berbahaya sebenarnya adalah pemain yang ada di depan gawang, saya minta agar menjaga ketat pemain lawan yang ada di depan gawang,” tuturnya.

Saat ditanya tentang dugaan Kiper Persela yang terkesan mengulur-ngulur waktu saat Persela dalam posisi menang, Pelatih asal Malang ini mengaku akan mengkonfirmasi pada kipernya tersebut.

“Jika itu memang trik, saya sendiri yang akan menegurnya, karena bagi saya, hal tersebut tindakan kurang fair, saya kurang respect dengan taktik yang seperti itu, berbeda halnya jika itu memang sakit,” ungkapnya.

Sementara, Kapten Persela Lamongan, Birrul Walidain mengungkapkan, kemenangan di Makassar tidak lepas dari kerjasama tim.

“Pertandingan yang menarik, Alhamdulillah kita bisa meraih poin tiga, terimakasih untuk seluruh teman-teman, khususnya coach Aji, karena tanpa strateginya kita tidak akan meraih kemenangan, dan kemenangan ini juga merupakan kado terindah buat coah Aji,” pungkas pemain asli Lamongan tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help