Persib Bandung

Hasil Persib Vs Mitra Kukar di Babak Pertama 0-0, Berikut Momen Penting Sepanjang Pertandingan

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar babak pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 April 2018 berakhir 0-0.

Hasil Persib Vs Mitra Kukar di Babak Pertama 0-0, Berikut Momen Penting Sepanjang Pertandingan
Liga1Match Twitter
Poster Gojek Liga 1 

SURYAMALANG.com, Bandung - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar babak pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 April 2018 berakhir 0-0.

Ya, tak ada satupun gol yang tercipta meski Persib Bandung tampil keras dan terus menekan hingga babak pertama usai.

Lihat saja pergerakan cepat Ezechiel N'Douassel. Baru 4 menit berjalan, penyerang Persib Bandung ini nyaris saja merobek gawang Mitra Kukar lewat sundulan kepalanya.

Begitupun dengan pergerakan Supardi di menit ke 38. Supardi ini berhasil berhadapan dengan kiper Mitra Kukar tapi tendangannya lemah dan tak mampu merobek gawang Mitra Bandung.

Menit ke 41, Persib Bandung kembali mendapat peluang tapi lagi-lagi tak berbuah gol.

Skor 0-0 itu bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Sebelumnya, Persib Bandung menurunkan skuat terbaiknya dalam menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

Untuk menghadapi Tim Naga Mekes, Persib menurunkan kembali kiper M Natshir dan mencadangkan I Made Wirawan yang kebobolan tiga gol saat melawat ke kandang Sriwijaya FC pekan lalu.

Lini belakang Persib dihuni oleh Bojan Malisic dan Henhen, sementara itu dua rekrutan anyar Persib akan menjalankan debutnya. Mereka adalah Moch Fisabilillah dan Ardi Idrus.

Ini tentu menjadi pertaruhan besar bagi Persib dengan memasangkan dua bek debutan pada laga penting ini.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help