SuryaMalang/
Home »

Sport

Kediri

Menpora Mohon Doa Pengamal Wahidiyah Agar Atletnya Raih Medali Emas

#MENPORA - Kami mohon dukungan dan doa para pengamal Wahidiyah agar atlet Indonesia sukses meraih emas di Asia Games.

Menpora Mohon Doa Pengamal Wahidiyah Agar Atletnya Raih Medali Emas
surya/didik mashudi
WAHIDIYAH - Menpora Imam Nahrawi bersama dengan KH Abdul Latief Majib pengasuh Ponpes Kedunglo, Kota Kediri, Minggu (8/4/2018) dini hari. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Menpora Imam Nahrawi memohon doa kepada ribuan pengamal Wahidiyah yang menghadiri Mujahadah Kubro agar atlet Indonesia sukses meraih medali emas di ajang Asia Games dan Asia Paragames.

"Kami mohon dukungan dan doa para pengamal Wahidiyah agar atlet Indonesia sukses meraih emas di Asia Games," ungkap Imam Nahrawi dihadapan ribuan jamaah yang hadir di Mujahadah Kubro Ponpes Kedunglo, Minggu (8/4/2018) dini hari.

Mujahadah Kubro ini dihadiri ribuan jamaah pengamal Wahidiyah dari seluruh Indonesia. Ribuan jamaah ini memenuhi areal pondok dan meluber di jalan kampung dan Jl KH Wahid Hasyim.

Diungkapkan Imam Nahrawi, Asia Games dan Asia Paragames merupakan ajang olah raga se kawasan Asia. Kegiatan ini bakal dihadiri tamu undangan dari berbagai negara Asia yang jumlahnya 100.000 berlangsung di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Dikatakan, penyelenggaraan Asia Games merupakan pertaruhan bagi bangsa Indonesia sehingga harus sukses. "Kalau sukses orang yang datang merasa nyaman dan tenang sehingga kembali lagi ke Indonesia berkunjung ke tempat wisata dan tempat bersejarah," tambahnya.

Selain itu penyelenggaraan Asia Games juga harus mampu sukses mendulang prestasi. Bagaimana atlet yang bertanding mampu mempersembahkan banyak medali emas. "Atlet dan pelatih sekarang sedang berusaha. Sehingga kami mohon dukungan dan doanya," tambahnya.

Jika penyelenggaraan Asia Games sukses bakal menjadi suksesnya santri, pengamal solawat dan suksesnya bangsa Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi juga kagum dengan pengasuh Ponpes Kedunglo KH Abdul Latif Majid yang merupakan penggemar olahraga sepeda.

"Kami juga memohon kepada beliau agar bangsa Indonesia menjadi tenteram dan damai," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, KH Abdul Latif Majid bersama pengamal Wahidiyah selalu mendoakan bagi kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help