Persib Bandung

Bojan Malisic Bakal Jadi 'Pangeran Bertopeng' saat Membela Persib Bandung, Ini Alasannya

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, akan menggunakan pelindung wajah yang berbentuk topeng saat berlatih maupun bertanding

Bojan Malisic Bakal Jadi 'Pangeran Bertopeng' saat Membela Persib Bandung, Ini Alasannya
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Bojan Malisic 

SURYAMALANG.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, akan menggunakan pelindung wajah yang berbentuk topeng saat berlatih maupun bertanding.

Topeng tersebut akan digunakan untuk melindungi hidung. 

Sebelumnya saat Persib mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0, Minggu (8/4/2018), Mali sapaan akrabnya mengalami patah tulang hidung dan mengakibatan pendarahan.

"Saya kehilangan banyak darah di pertandingan itu layaknya seseorang yang ‎mengalami patah tulang hidung," kata Mali di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

"Saya harap semuanya baik-baik saja, karena saya sudah mendatangi sebuah toko farmasi untuk pengukuran membuat sebuah topeng. Hari ini saya akan ambil dan menggunakannya hingga pertandingan selanjutnya," jelasnya.

Pemain berusia 33 tahun ini menuturkan rasa sakit yang dirasakannya tidak terlalu besar.

Namun, untuk berlatih dan melakoni pertandingan, Mali membutuhkan topeng pelindung untuk meminimalisir benturan di bagian hidung.

"Tulangnya memang patah tapi rasa sakitnya tidak sebesar itu. Jadi kalau berlatih atau main di pertandingan tanpa mengenakan topeng itu tentunya itu tidak bagus," ucapnya. 

Pada sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018), Mali terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya karena belum menggunakan topeng pelindung.

"Jadi di latihan hari ini saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," jelasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help