SuryaMalang/

Persib Bandung

Pengakuan Mengejutkan dari Persib Bandung : Orang di Jakarta Tidak Senang Jika Kita Menang

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan bahwa ada yang berupaya menggembosi kekuatan tim besutannya tersebut

Pengakuan Mengejutkan dari Persib Bandung : Orang di Jakarta Tidak Senang Jika Kita Menang
BolaSport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri) ditemani asistennya, Fernando Soler, memberikan keterangan usai memimpin latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017). 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan bahwa ada yang berupaya menggembosi kekuatan tim besutannya tersebut.

Oleh karena itu, Mario Gomez mengimbau kepada bobotoh untuk mencari tahu siapa seseorang yang tidak senang melihat Persib Bandung menang.

"Kepada bobotoh, tolong dengarkan ini, ada seseorang di Jakarta yang tidak suka jika kita menang," ujar Mario Gomez sesudah memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (13/4/2018).

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan bahwa ia membutuhkan pertolongan bobotoh untuk membantunya menemukan orang tersebut.

"Saya tidak tahu siapa orang itu, karena saya orang baru di sini, tapi bobotoh tahu," ucapnya.

Tak hanya itu, ia pun menyinggung soal hukuman tambahan yang bisa saja menimpa Maung Bandung saat menghadapi Borneo FC.

"Hari ini Supardi, besok lawan Borneo FC ada lagi yang kena sanksi, bisa saja tiga orang sekaligus. Sangat jelas orang ini tidak suka jika kita menang nanti di Jakarta," ucapnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help