SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Vs Persib Bandung, Ricuh di Penghujung Laga, Inikah Penyebabnya . . . .

Keluarnya Dedik Setiawan membuat Arema FC kesulitan menambah gol. Hasilnya skor 2-2 tetap bertahan kedua tim.

Arema FC Vs Persib Bandung, Ricuh di Penghujung Laga, Inikah Penyebabnya . . . .
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania mendukung Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC masih belum bisa keluar dari periode buruk di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Arema FC harus kemasukan gol pada menit 77'. Melalui skema serangan balik, Persib Bandung mampu memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arema FC dan mencetak gol kedua melalui Ezechiel N'Douassel. Untuk sementara Arema FC tertinggal 1-2.

Tertinggal satu gol, membuat Arema FC semakin kesulitan bangkit. Semua upaya yang dilakukan Arema FC untuk menyamakan kedudukan tak juga membuahkan hasil.

Arema FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Balsa Bozovic. Pemain asal Montenegro itu mampu mengelabui pemain belakang Persib Bandung sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang M Natshir untuk mengubah skor menjadi 2-2 pada menit 86'.

Sebuah kejutan terjadi pada menit 87'. Dedik Setiawan harus menerima kartu merah langsung setelah melanggar Ardi Idrus. Hal itu membuat Arema FC harus bermain dengan 10 orang.

Keluarnya Dedik Setiawan membuat Arema FC kesulitan menambah gol. Hasilnya skor 2-2 tetap bertahan kedua tim.

Hasil ini membuat Arema FC masih belum keluar dari periode buruk. Tim Singo Edan kembali gagal mengamankan poin penuh pada pekan keempat dan membuat Arema FC masih tetap berada di zona degradasi.

Menjelang akhir pertandingan, suporter Aremania yang kecewa atas hasil pertandingan, merangsek masuk ke lapangan. Hal itu membuat pertandingan dihentikan padahal masih menyisakan beberapa menit injury time.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help