SuryaMalang/

Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Ikut Tahlilal di Rumah Micko Pratama Bonek yang Wafat di Solo

Di rumah duka, Bejo langsung ditemui oleh Sukemi, ayah Almarhum Micko bersama sejumlah kerabat almarhum di rumah duka.

Bejo Sugiantoro Ikut Tahlilal di Rumah Micko Pratama Bonek yang Wafat di Solo
SURYAMALANG.COM/M Taufik
Bejo Sugiantoro bersamaa Sukemi, ayah Almarhum Micko Pratama, Minggu (15/4/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Bejo Sugiantoro, pelatih Persebaya Surabaya U-19 berkunjung ke rumah almarhum Micko Pratama di Jalan Brigjen Katamso 4 Kelurahan Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (15/4/2018) malam.

"Saya datang untuk takziah. Kebetulan habis Isya ada acara Tahlil, saya juga ikut tahlilan," ujar legenda hidup Persebaya Surabaya ini beberapa saat ketika tiba di rumah duka.

Bejo datang sendirian dengan mengendarai sepeda motor. Di rumah duka, Bejo langsung ditemui oleh Sukemi, ayah Almarhum Micko bersama sejumlah kerabat almarhum di rumah duka.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya. Apalagi sampai cak Bejo datang ke sini," ujar Sukemi saat berbincang dengan Bejo.

Dalam perbincangan, Bejo berulangkali menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Sukemi. Dia mengaku turut prihatin dan ikut berduka atas meninggalnya Micko.

Micko tewas setelah dikeroyok sejumlah orang di Solo, usai menonton laga Persebaya vs PS Tira, Jumat (13/4/2018) tengah malam lalu.

Jenazah Bonek yang tercatat masih duduk di bangku kelas 2 SMA Dharma Siswa itu dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, Sabtu (14/4/2018) malam.

Penulis: M Taufik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help