Arema Malang

Beredar Video Bobotoh Dikeroyok Oknum Aremania, Kejadian Siang Hari Sebelum Pertandingan

dikutip dari Instagram timnas.indonesia, ada rekaman video yang memperlihatkan suporter Persib, Bobotoh, dikeroyok oleh suporter Arema FC, Aremania

Beredar Video Bobotoh Dikeroyok Oknum Aremania, Kejadian Siang Hari Sebelum Pertandingan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania masuk lapangan saat babak kedua akan berakhir antara Arema FC melawan Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Laga antara tuan rumah Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, berakhir ricuh, Minggu (15/4/2018).

Di masa injury time, ketikan kedudukan imbang 2-2, wasit menghentikan pertandingan lantaran suporter Arema FC, Aremania masuk ke dalam lapangan pertandingan.

Kericuhan tak sampai di sini. Pasalnya, suporter juga merusak sejumlah fasilitas yang ada di Stadion Kanjuruhan.

Bahkan, ada sejumlah Aremania yang pingsan dan harus mendapakan perawatan medis.

Tak cukup sampai di sini, seusai pertandingan, para pemain dari kedua klub juga belum bisa meninggalkan stadion lantaran situasi belum kondusif.

Di lain pihak, nasib nahas menimpa pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, kepalanya berdarah sebagaimana terlihat dalam tayangan live Indosiar.

Menarik ke belakang dari peristiwa malam ini, pada siang harinya, juga terjadi insiden yang tidak mengenakkan yang menimpa suporter Persib Bandung.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram timnas.indonesia, ada rekaman video yang memperlihatkan suporter Persib, Bobotoh, dikeroyok oleh suporter Arema FC, Aremania.

"Saat tadi siang di Bumi Arema, ada Bobotoh Persib dikeroyok oleh oknum supporter Arema. Kapan bersatunya bila terus seperti ini?" begitu caption yang ditulis akun timnas.indonesia, Minggu (15/4/2018).

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help