SuryaMalang/

Malang Raya

Panen Kasus Narkoba, Polres Malang Ciduk 13 Tersangka dari 4 Kecamatan

Mereka terdiri dari sembilan orang pengedar narkoba dan empat orang pemakai narkoba yang diamankan dari empat wilayah Kecamatan

Panen Kasus Narkoba, Polres Malang Ciduk 13 Tersangka dari 4 Kecamatan
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, memperlihatkan barang bukti sabu-sabu beserta alat pemakaiyang diamankan dari 13 tersangka, Minggu (15/4/2018) 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Satresnarkoba Polres Malang mengamankan 13 tersangka narkotika.

Mereka terdiri dari sembilan orang pengedar narkoba dan empat orang pemakai narkoba yang diamankan dari empat wilayah Kecamatan di Kabupaten Malang.

Dari ke-13 tersangka diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu total seberat 13,2 gram.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menjelaskan, aksi peredaran narkotika jenis sabu tersebut sudah cukup meresahkan masyarakat.

Polres Malang akan terus intensif melakukan penangkapan terhadap siapa saja yang mengedarkan atau memakai narkotika jenis apapun.

"Kami tidak akan segan bertindak tegas terhadap pengedar narkotika, siapa pun itu terkait narkotika pasti kami amankan," kata Yade Setiawan Ujung, Minggu (15/4/2018).

Dijelaskan Ujung, operasi terhadap pengedar dan pemakai narkotika tersebut juga dalam rangka cipta kondisi memasuki tahapan Pilgub Jatim. Di mana narkotika yang berbahaya selalu membawa dampak negatif bagai pemakainya.

Untuk itu, dikatakan Ujung, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Malang maka penangkapan terhadap pengedar dan pemakai narkotika akan dilakukan.

Memang, diakui Ujung, untuk wilayah hukum Polres Malang keberadaan peredaran narkotika khususnya jenis sabu tidak besar.

Namun, dengan jumlah kecil tapi pengedarnya banyak bila tidak ditertibkan maka bisa membawa dampak negatif besar.

"Untuk itu, kami senantiasa akan mengamankan para pengedar dan pemakai narkotika apapun alasanya," tutur Yade Setiawan Ujung.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help