Arema Malang

Ricuh Arema Vs Persib Bandung Dikomentari Akun Twitter Malaysia, Katanya Seperti ini

Kericuhan pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (15/4/2018) malam disorot banyak orang.

Ricuh Arema Vs Persib Bandung Dikomentari Akun Twitter Malaysia, Katanya Seperti ini
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania masuk lapangan saat babak kedua akan berakhir antara Arema FC melawan Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.com - Kericuhan pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (15/4/2018) malam disorot banyak orang.

Selain momen ketika pertandingan tersebut kisruh, kondisi Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang mendapat luka cukup parah di bagian kepala juga ikut-ikutan disorot.

Pada tayangan live di stasiun televisi, terlihat jelas bahwa kepala Mario Gomez mengeluarkan darah.

Belum jelas penyebab kepala pelatih asal Argentina itu sampai berdarah namun, kejadian ini buntut dari kerusuhan yang dilakukan Aremania pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu.

Bahkan, salah satu akun twitter sepak bola di Malaysia, @GosipLigaM mengabarkan kejadian tersebut.

"Bekas jurulatih Johor Darul Ta’zim, Mario Gomez dilaporkan cedera di kepala dan dipercayai dibaling objek oleh penyokong Arema ketika perlawanan Persib Bandung menentang Arema sebentar tadi," cuit akun @GosipLigaM, usai pertandingan.

Pertandingan sendiri berjalan cukup lancar dan menarik hingga menit 92. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan ketat.

Namun, memasuki perpanjangan waktu, Aremania tiba-tiba menyerbu lapangan sehingga pertandingan harus terhenti lebih cepat.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Akun Twitter Sepak Bola Malaysia Ikut Komentari Kerusuhan di Laga Arema Vs Persib, http://jabar.tribunnews.com/2018/04/15/akun-twitter-sepak-bola-malaysia-ikut-komentari-kerusuhan-di-laga-arema-vs-persib

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help