SuryaMalang/

Persebaya Surabaya

Bukan Cuma Micko Pratama yang Jadi Korban, Bonek Ini Masih Terbaring Lemah dan Kritis di Solo

Ada kabar mengejutkaan di balik bentrok di Solo. Bentrok yang terjadi pada Sabtu (13/4/2018) itu tidak hanya memakan satu korban jiwa,

Bukan Cuma Micko Pratama yang Jadi Korban, Bonek Ini Masih Terbaring Lemah dan Kritis di Solo
Tribun Solo
Berita Bonek di Solo 

SURYAMALANG.com, SoloAda kabar mengejutkaan di balik bentrok di Solo. Bentrok yang terjadi pada Sabtu (13/4/2018) itu tidak hanya memakan satu korban jiwa, Micko Pratama.

Melansir dari Tribun Solo, seorang anggota Bonek berinisial S (18) saat ini juga masih menjalani perawatan di RSUD Dr Moewardi, Jabres, Solo.

Dia masih menjalani perawatan intensif hingga Senin (16/4/2018) siang karena kritis.

Kasubbag Hukum dan Humas RSUD Dr Moewardi, Eko Haryati, mengatakan S masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) bedah RSUD Dr Moewardi.

Ia menambahkan keluarga S sebenarnya berencana untuk memindah S ke rumah sakit di Surabaya, tapi kondisi S saat ini masih kritis dengan luka di bagian kepala.

“Kami mempertimbangkan kondisi S yang masih kritis sangat berbahaya untuk dibawa menggunakan mobil dalam jarak jauh,” terangnya kepada wartawan.

Diterangkannya, S dirawat di rumah sakit sejak Sabtu (14/4/2018) pukul 03.30 WIB. S dirawat bersana M (17), anggota Bonek yang meninggal dunia karena terlibat kejadian serupa.

"Kami akan terus merawat S sampai kondisinya membaik, RSUD Dr Moewardi sejauh ini telah berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya terkait pelaporan kondisi pasien terbaru," ucapnya.

Adapun seperti diketahui, rombongan Bonek hendak pulang ke Surabaya naik truk melalui Kota Solo seusai mendukung Persebaya bertanding melawan PS TIRA, di Bantul, DIY.

Saat melintas di Solo Sabtu dini hari, terjadi bentrok dengan warga di beberapa titik hingga menyebabkan seorang Bonek tewas dan sejumlah Bonek dilarikan ke rumah sakit.

(Tribun Solo/Facundo Crysnha Pradipha)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help