Arema Malang

Buntut Ricuh saat Menjamu Persib Bandung, Pembina Arema FC Layangkan Permintaan Maaf

Ia menyatakan meminta maaf kepada Aremania atas kejadian yang tidak mengenakkan usai pertandingan menghadapi Persib Bandung

Buntut Ricuh saat Menjamu Persib Bandung, Pembina Arema FC Layangkan Permintaan Maaf
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania mendukung Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kericuhan pasca pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung membuat pembina klub Arema FC, Agoes Soerjanto, angkat bicara.

Ia menyatakan meminta maaf kepada Aremania atas kejadian yang tidak mengenakkan usai pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Permohonan maaf itu juga menyusul atas hasil seri yang diraih Arema FC atas Persib Bandung.

Ia menyebutkan bahwa apa yang terjadi pada pertandingan semalam merupakan koreksi yang keras.

Tidak hanya kepada tim, tapi juga manajemen Arema FC.

Karena itu, lanjut Agoes, pihaknya sangat berterima kasih kepada Aremania yang sangat mencintai timnya.

"Dengan kejadian ini, kita bisa ambil hikmahnya. Utamanya agar kami bisa semakin termotivasi dan tim bisa bangkit lagi," terangnya Senin (15/4/2018).

Agoes juga memohon maaf atas timbulnya korban luka luka ataupun korban materi akibat kejadian semalam.

Sebagai bentuk tanggung jawab, manajemen membuka Posko Pengaduan di Kantor Arema Jl Mayjen Panjaitan dan Stadion Kanjuruhan.

Posko Pengaduan diprioritaskan untuk menerima informasi korban luka luka atau gangguan yang dialami akibat bentrokan fisik.

"Laporan ini penting untuk dilakukan pendataan. Baik yang sekarang opname di rumah sakit maupun yang belum mendapatkan penanganan dikarenakan korban dari stadion langsung dibawa pulang," imbuhnya.

Manajemen sangat berharap, bahwa dari kejadian ini menjadi motivasi bersama untuk bangkit. Manajemen akan terus berusaha sekuat tenaga agar Singo Edan ini menjadi yang terbaik.

Rencananya, manajemen akan membesuk para korban Aremania di sejumlah rumah sakit yang telah merawatnya.

Dalam kesempatan ini, pihak juga sangt berterima kasih kepada para medis yang betugas secara sigap melakukan penanganan pada korban saat kejadian.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help