SuryaMalang/

Persela Lamongan

LINK LIVE STREAMING Persela Vs Bali United, Mulai 18.00 WIB Tidak DIsiarkan di Indosiar

Pertandingan Persala Vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan akan ditayangkan di O Channel

LINK LIVE STREAMING Persela Vs Bali United, Mulai 18.00 WIB Tidak DIsiarkan di Indosiar
persela
Diego Assis saat menjalani seleksi bersama Persela. 

SURYAMALANG.COM - Laga Persela Lamongan kontra Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 akan berlangsung malam ini, Senin (16/4/2018).

Pertandingan Perslea Vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan akan ditayangkan di O Channel yang bisa dilihat melalui link live streaming di bawah berita ini.

Laga malam nanti menjadi laga dua tim 'tanpa' pelatih kepala.

Pasalnya pada laga tersebut kedua pelatih kepala, Aji Santoso di Persela, dan Widodo C Putro Bali United, sedang mengikuti pelatihan level AFC Pro di Yogyakarta.

Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, tidak ingin kekalahan Persela pada ajang sama di tahun sebelumnya kembali terulang di Stadion Surajaya Lamongan.

“Kami tentu tidak mau merasakan sakit seperti tahun lalu dengan kekalahan di dua laga, pada pertandingan ini kita harus berjuang mati-matian agar hasil itu tidak terulang lagi,” terangnya.

Tuan rumah, Laskar Joko Tingkir, pada laga kali ini tidak diperkuat dua pemain penting, yaitu sang kapten Birrul Walidain, dan Syahroni.

Kapten yang merupakan putra daerah Lamongan tersebut tidak bermain karena sedang dalam penyembuhan cedera usai menjalani laga keras kontra PSM Makassar pekan lalu.

Sementara Syahroni izin untuk berbulan madu setelah melangsungkan pernikahannya, Sabtu (14/4/2018).

Namun, skuat Laskar Joko Tingkir akan kembali diperkuat gelandang mumpuni yang sebelumnya dibekap cedera, yaitu Agung Pribadi.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help