SuryaMalang/

Sidoarjo

Pegawai dan Pensiunan Dishub Sidoarjo Kompak Nyabu, Ini Hasilnya Saat Digerebek Polisi

Selain seorang anggota Dishub aktif berinisial DHN, petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo juga menangkap seorang pensiunan pegawai Dishub Sidoarjo

Pegawai dan Pensiunan Dishub Sidoarjo Kompak Nyabu, Ini Hasilnya Saat Digerebek Polisi
SURYAMALANG.COM/M Taufik
Barang Bukti sabu 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO -Seorang pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo diringkus petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo karena doyan mengonsumsi sabu sabu.

Pegawai Dishub berinisial DHN tersebut diketahui masih aktif bertugas.

"Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan petugas masih berupaya mengembangkan kasus ini," kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Senin (16/4/2018).

Dalam penangkapan ini, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu sebanyak 0,58 gram, dan handphone yang digunakan untuk bertransaksi.

Selain seorang anggota Dishub aktif berinisial DHN, petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo juga menangkap seorang pensiunan pegawai Dishub Sidoarjo berinisial DS.

DS yang berusia 62 tahun tercatat berasal dari Tanggulangin Sidoarjo.

"Ya, keduanya ditangkap dalam kasus narkoba. Satu masih aktif di Dishub dan satunya pensiunan pegawai Dishub," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Senin (16/4/2018).

Pegawai dan mantan pegawai Dinas Perhubungan itu diringkus petugas di Perum Permata Regency Topaz di Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

"Keduanya sudah ditahan, dan masih menjalani pemeriksaan penyidik," sambung Kapolres.

Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa keduanya masih sebatas sebagai pengguna.

Polisi masih berusaha menelusuri asal barang haram yang mereka konsumsi tersebut.

"Barangnya dari mana, itu yang masih kita telusuri. Petugas masih berusaha melakukan pengembangan atas perkara ini," sambung Himawan.

Penulis: M Taufik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help