Liga Indonesia

Pertandingan Liga 1 Pekan 4 Berdarah, Aremania dan Bonek jadi Korban

Akibat insiden di laga Arema Vs Persib tersebut, ratusan korban berjatuhan dan langsung dievakuasi menuju ke rumah sakit.

Pertandingan Liga 1 Pekan 4 Berdarah, Aremania dan Bonek jadi Korban
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania masuk lapangan saat babak kedua akan berakhir antara Arema FC melawan Persib Bandung dalam Lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYAMALANG.COM -PSSI dan operator kompetisi nampaknya harus segera berbenah untuk mengatur tata kelola kompetisi yang bisa mengayomi semua kalangan.

Peristiwa kericuhan di laga Arema FC dan Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) malam menjadi bukti kuat masih lemahnya pengelolaan dan manajemen keamanan. 

Bukan hanya peristiwa di stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan ratusan suporter Aremania jadi korban, pekan ini seorang suporter pendukung Persebaya, Bonek juga jadi korban kerusuhan.

Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan keempat, 33 laga telah digulirkan hingga Minggu (15/4/2018).

Pekan keempat boleh dibilang jadi pekan penuh kejutan di Liga 1 2018 mulai dari banjir gol hingga "banjir darah" terjadi di pekan ini.

Pada pekan ini, setiap pertandingan rata-rata mencetak minimal empat gol:

PS Tira 1 - 4 Persebaya Surabaya
Mitra Kukar 3 - 1 Madura United
Sriwijaya FC 2 - 2 Persipura Jayapura
PSIS Semarang 4 - 1 PSMS Medan
Arema FC 2 - 2 Persib Bandung

Namun sayangnya produktivitas di pertandingan harus tercoreng dengan berbagai konflik yang terjadi baik di lapangan maupun di luar lapangan:

1.  Konflik antara Alberto Goncalves dengan Francis Wewengkang

Sriwijaya FC yang memimpin dua gol terlebih dahulu di babak pertama harus rela berbagi poin dengan Persipura di kandang sendiri.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help