Travelling

Rayakan Ulang Tahun Kota Malang Ke 104, Hotel Santika Premiere Sajikan Kuliner Khas Malang

Hotel Santika Premiere Malang ikut meramaikan HUT kota Malang dengan menyelenggarakan paket promo special dinner ‘Malang Kuliner’.

Rayakan Ulang Tahun Kota Malang Ke 104, Hotel Santika Premiere Sajikan Kuliner Khas Malang
Istimewa
‘Malang Kuliner’ di Hotel Santika Premiere Malang 

SURYAMALANG.COM - 1 April 2018 adalah tanggal Kota Malang memperingati hari jadinya ke 104.

Bertema ‘Bertumbuh Melayani’, Hotel Santika Premiere Malang ikut meramaikan HUT kota Malang dengan menyelenggarakan paket promo special dinner ‘Malang Kuliner’.

Dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, acara ini akan diadakan selama sebulan penuh selama April 2018.

Acara tersebut diadakan setiap Jumat dan Sabtu, dan akan dimulai pada 6 dan 7 April 2018 pada pukul 18:00-21:00 WIB.

Dilengkapi sekitar 30 macam menu tradisional, itu akan mengobati kerinduan Anda pada masakan penuh dengan cita rasa lokal.

Menu yang dapat dinikmati para tamu antara lain orem-orem, bakso, cwie mie, rujak cingur, rujak manis, pecel sambel tumpang, tahu telur, nasi mawut, sate ayam, gado-gado, sego sambal, lalapan, lontong mie, mie godhog, aneka gorengan (tempe, menjes, tempe kacang, tahu, sukun, weci), aneka rebusan, angsle, ronde, es campur, bubur campur, dan aneka jajanan pasar.

Beberapa sajian tersebut akan disajikan secara ekslusif dengan stal–stal yang menawan bergaya traditional tertata rapi di pinggiran kolam renang.

Hanya dengan Rp 100.000 nett/pax, para tamu dapat menyantap semua menu yang disajikan.

Bila tamu datang kedua kali dan seterusnya, maka akan mendapat discount 10% per orang.

Begitu juga jika tamu datang secara kelompok (grup) yang lebih dari 10 orang, maka akan mendapat free voucher untuk satu orang.

Sebagai tambahan, dalam acara tersebut, live music akan dihadirkan untuk melengkapi dan menghidupkan suasana kebersamaan bersama dengan keluarga ataupun dengan rekan tercinta sembari menikmati hidangan.

Special Dinner Malang Kuliner ini diharap dapat memberi pengalaman kuliner khas Jawa Timur (khususnya Malang) yang tak terlupakan bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Penulis: Hesti Kristanti
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved