Fat Louie Berikan Diskon Hingga Kopi Gratis Untuk Pemegang Tribun Family Card

Cafe Fat Louie. Cafe yang terletak di jl Letjen Sutoyo No 97 itupun menawarkan berbagai bonus menarik bagi pemegang Tribun Family Card (TFC).

Fat Louie Berikan Diskon Hingga Kopi Gratis Untuk Pemegang Tribun Family Card
alfi syahri ramadana
Cafe Fat Louie terlihat lengang pada Kamis (19/4/2018). Demi memanjakan pelanggan cafe tersebut menyediakan Kopi gratis bagi para pengunjung di hari Senin, Rabu, Kamis dan Jumat. 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Banyak cara dilakukan untuk bisa meningkatkan pemasukan dalam sebuah usaha. Salah satu cara yang lazim digunakan adalah dengan memberikan diskon ataupun bonus ketika seorang costumer membeli produk yang dijual.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Cafe Fat Louie. Cafe yang terletak di jl Letjen Sutoyo No 97, Kota Malang itu  menawarkan berbagai bonus menarik bagi pemegang Tribun Family Card (TFC). Salah satu bonus yang ditawarkan adalah kopi gratis serta diskon cuci mobil bagi para pemegang kartu tersebut.

Marketing Cafe Fat Louie, Widhi menjelaskan bahwa pemberian diskon serta gratis Kopi tersebut ditujukan untuk menarik minat para pelanggan. Selain itu, hal tersebut juga sebagai upaya untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk para pelanggan.

"Kalau untuk diskon cuci mobil dan gratis kopinya tersedia setiap hari Senin, Rabu, Kamis dan Jumat. Kopi gratis bisa didapat mulai pukul 12.00 sampai 16.00 khusus untuk pemegang Tribun Family Card," bebernya Kamis (19/4/2018).

Lebih lanjut, Widhi menambahkan bahwa sejauh ini ada sekitar 120 pemegang TFC yang sudah rutin berkunjung ke cafe Fat Louie maupun mencuci mobilnya. Namun, belakangan dirinya meneyebut bahwa belum ada peningkatan untuk para pemegang TFC.

"Kami inginya nanti terus dilakukan sosialisasi dan promosi lagi. Agar bisa semakin banyak pelanggan yang bisa merasakan fasilitas tersebut," imbuhnya.

Namun demikian, ia menilai sejauh ini dengan adanya pelanggan pemegang Tribun Family Card tersebut membuat Fat Louie memiliki pelanggan tetap. Paling tidak para pelanggan jadi rutin untuk mampir.

"Walaupun tidak terlalu sering tetapi paling tidak ini cukup bagus," pungkasnya.

Tags
Malang
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help