Arema Malang

Milan Petrovic Waspadai Kecepatan Pemain Madura United

Arema FC harus menjalani laga berat kala menyambangi markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Milan Petrovic Waspadai Kecepatan Pemain Madura United
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Asisten pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC harus menjalani laga berat kala menyambangi markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018). Tim Singo Edan memang ditarget untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Namun, upaya untuk meraih hasil maksimal dipastikan tak akan berjalan mudah bagi Arema FC. Pasalnya tim Singo Edan harus kehilangan dua pemain andalan Arthur Cunha dan Dedik Setiawan. Keduanya tak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan kartu merah.

Absenya dua pemain itu twntu saja akan mengurangi kekuatan Arema FC. Akan tetapi tim pelatih sudah menyiapkan antisipasi untuk absenya dua pemain tersebut.

"Kami coba maksimalkan pemain lain untuk mengisi pos yang kosong. Yang jelas kami ingin meraih hasil terbaik dan kami tahu harus bekerja keras untuk hal itu," beber asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Jumat (20/4/2018).

Guna bisa mewujudkan target kemenangan, tim pelatih Arema FC menyiapkan beberapa alternatif. Utamanya untuk meminimalisir serangan sayap Madura United.

Seperti diketahui, tim Laskar Sappe Kerab memiliki pemain sayap cepat seperti Bayu Gatra, Engelberd Sani hingga Greg Nwokolo. Sehingga perlu antisipasi khusus untuk bisa meminimalisir pergerakan mereka.

"Kami sadar bahwa Madura United adalah tim yang kuat dan berkualitas. Akan tetapi kami juga ingin meraih hasil positif. Untuk itu kami tak mau memikirkan calon lawan kami. Terpenting saat ini adalah fokus untuk menampilkan permainan maksimal unruk pertandingan besok," tutupnya.

Perkiraan pemain

Madura United (4-2-3-1)

Angga Saputra, Fabiano Beltrame, Fachrudin Ariyanto, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, Raphael Maitimo, Nuruddin Davronov, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Alberto Antonio De Paula

Arema FC (3-4-3)

Utam Rusdiana, Purwaka Yudhi, Bagas Adi Nugroho, Israel Wamiau, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Balsa Bozovic, Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved