Selebrita

DJ Avicii Meninggal Dunia - Inilah Foto Terakhir di Bawah Langit Cerah

Sebuah foto di tengah cuaca cerah di California, AS, menjadi foto terakhir yang diunggah DJ asal Swedia, Avicii

DJ Avicii Meninggal Dunia - Inilah Foto Terakhir di Bawah Langit Cerah
twitter
Avicii 

SURYAMALANG.COM - Sebuah foto di tengah cuaca cerah di California, AS, menjadi foto terakhir yang diunggah DJ asal Swedia, Avicii, dalam akun Instagram-nya @avicii.

Foto tersebut menunjukkan pria bernama lahir Tim Bergling itu berjalan menyusuri kolam renang di kawasan Pantai Barat dan dipajang pada 5 April 2018 lalu.

"Selalu cerah di California," tulis mendiang Avicii saat itu.

Setelah berita kematiannya, kolom komentar unggahan terakhirnya itu dibanjiri oleh ucapan duka para penggemar Avicii yang juga berterima kasih kepadanya atas musik yang dia buat selama kariernya yang singkat, namun sukses.

Teman-temannya sesama musisi juga ikut mengekspresikan kesedihan, simpati, dan rasa kehilangan mereka untuk pembuat hit "Wake Me Up" itu.

Avicii meninggal dunia dalam usia 28 tahun di Muscat, Oman pada Jumat (20/4/2018) waktu setempat

Belum ada keterangam resmi tentang penyebab kematiannya. Meski begitu, Avicii selama ini diketahui mengidap pankreatitis akut atau radang kelenjar pankreas, salah satu penyebabnya karena minum berlebihan.

Setelah kandung empedu dan usus buntunya dioperasi pada 2014, Avicii membatalkan serangkaian pertunjukan musiknya untuk pemulihan.

Pada 2016, Avicii mengumumkan pengunduran dirinya dari pertunjukan langsung karena alasan kesehatan melalui surat emosional yang ia unggah ke situsnya.

Editor: Insani Ursha Jannati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help