Persib Bandung

Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Hari ini Tayang di Indosiar, Bisa Diakses Lewat HP

Pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018) akan berlangsung sesaat lagi.

SURYAMALANG.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018) akan berlangsung sesaat lagi.

Laga pekan kelima Liga 1 ini diprediksi akan berlangsung keras.

Persib Bandung akan melanjutkan cara bermain ngotot untuk mengamankan tiga poin, tambahlagi Atep dkk bermain di hadapan pendukungnya, bobotoh Persib.

Perjuangan pada lagan nanti sore sekaligus untuk menambal hasil imbang ketika melawat ke rumah Arema FC, Malang. Kala itu, laga berakhir seri dengan skor 2-2.

Tapi, melawan Borneo FC bukanlah perkara mudah. Asisten pelatih Harrie Setiawan, meminta tim asuhannya untuk bekerja keras dan focus selama pertandingan melawan Borneo FC.

Dan yang juga penting, Atep dkk tidak melakukan kesalahan fatal yang mengkibatkan pertahanan Persib menjadi buyar.

"Pertandingan melawan Arema kemarin harus kami lupakan, itu sudah lewat. Sekarang kami fokus lawan Borneo.

Coach menegaskan bahwa setiap pertandingan ke pertandingan harus ada progres. Semua bertekad dalam pertandingan nanti harus mengamankan tiga poin," ujar Herrie.

Herrie menyadari mengalahkan Borneo bukan perkara mudah. Dibutuhkan kerja keras dan fokus sepanjang pertandingan agar tidak melakukan kesalahan yang berakibat fatal bagi tim

Lalu, Bagaimana perjuangan Atep dan kawan-kawan dalam meraih poin perdananya musim ini ?

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help